Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeMusicGosok HP Penonton ke Alat Kelamin, Ini Klarifikasi Pamungkas

Viral: Gosok HP Penonton ke Alat Kelamin, Ini Klarifikasi Pamungkas

Bagian dari Fanservice

Musik Viral; Musisi Pamungkas mendadak viral jadi bahan gibahan netizen usai dirinya melakukan aksi tak senonoh di atas panggung. Video dirinya tengah menggosokkan ponsel salah satu penonton ke alat kelaminnya saat sedang manggung di Jakarta viral di media sosial. Netizen menilai aksi ini tak pantas dilakukan di muka umum.

Aksi ini bermula saat seorang penonton menyerahkan ponselnya kepada Pamungkas saat dia tengah menggung. Tak lama kemudian Pria yang beken lewat lagu “to the Bone” ini menggosokkan ponsel ini ke alat kelamin. Ia lalu menyerahkan kembali ponsel ke penonton itu.

Rekaman video konser Pamungkas ini akhirnya menuai banyak hujatan. Pasalnya netizen tak menduga, Pamungkas yang selama ini punya citra kalem dapat berbuat hal iseng ini. Warganet banyak yang menilai tindakan ini sebagai bentuk pelecehan seksual.

Treasure Comeback, Lempar Single Hello

Satuviral

Pelecehan Ponsel

Usai videonya viral, Pamungkas lalu memberikan klarifikasi. Ia mengatakan aksinya dilakukan hanya bercanda untuk menyenangkan penonton. Iapun menegaskan tidak ada bentuk pelecehan.

“Ngapain kayak gitu? Saat itu terjadi, saya melakukan fanservice antara saya dan penggemar. Itu bagian dari pertunjukan, bagian dari aksi panggung,” lanjutnya melalui keterangan pers seperti ditulis Satu Viral di Jakarta, Selasa (11/10/2022).

Dirinya kecewa sebab video tersebut dipotong dan di edit seenaknya oleh orang-orang tidak bertanggung jawab. Bahkan potongan video itu ditambah narasi-narasi lebay yang tidak benar.

“Itu adalah sebuah video yang di screen record, dipotong, digoreng. Tidak ada pelecehan seksual. Adanya pelecehan pada ponsel,” ucap Pamungkas dengan nada bercanda.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Satuviral

Dirinya lalu membandingkan aksi dari musisi lain yang menurutnya lebih tidak wajar. Misalnya ada musisi yang saat manggung membawa alkohol atau memeluk fans beda jenis.

“Apa kabarnya yang pernah memperagakan aktivitas seksual, lalu disemprot-semprotkan kepada penonton. Ada juga yang malah angkat gelas isinya alkohol,” tambahnya.

Pamungkas mengaku akhirnya memutuskan buka suara karena manajernya sakit usai kena mental hujat netizen. Sang manajer sampai harus masuk ke rumah sakit setelah mengalami stres berat.

“Saya diam beberapa hari ini karena saya sedang mengumpulkan informasi, pertanyaan, hujatan. Saya sedang menimbang-nimbang apakah perlu untuk angkat bicara atau enggak,” tutup Pamungkas.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com