Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeMusicGratis! Perdana Mocca Gelar Konser di Metaverse

Gratis! Perdana Mocca Gelar Konser di Metaverse

Mocca Band berkolaborasi dengan Paras dan Realitychain.io untuk sebuah terobosan. Band yang sudah terkenal di Asia ini akan mengadakan konser di metaverse, yang dapat diakses secara gratis.

Konser Mocca di Metaverse pada 23 April 2022 bertajuk Mocca Love Fest. Menurut Pandu Sastrowardoyo, pendiri Realitychain.io.

Alasan Konser Digelar Geratis

Konser Mocca sengaja dihadirkan secara gratis agar sebanyak mungkin penonton dapat menikmatinya, sekaligus memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang untuk mempelajari dunia maya.

Mancing Mas! Kode Petugas Tol Pisangan Beli Takjil Pakai Tali Tambang

SatuViral

“Festival Cinta Mocha” akan diadakan secara gratis untuk penonton.

Setelah itu, staf dan penggemar Mocca akan muncul dalam bentuk avatar dan dapat berinteraksi seperti konser offline. Selain itu, penggemar dapat menikmati dan mengumpulkan NFT dari Mocca.

Pernyataan Sang Drummer

“Sebelumnya, saya tidak pernah berpikir untuk mengadakan konser di dunia maya. Saya penasaran seperti apa pengalaman Mocca dan teman-teman yang menonton,” kata Indra Massad sang drummer.

“Kesempatan untuk konser di metaverse semoga bisa jadi pengalaman baru yang disukai banyak orang, dan bisa jadi pilihan untuk mengapresiasi sebuah acara,” sambungnya.

Ini bukan pertama kalinya Mocca terlibat dengan dunia virtual tersebut. Sebelumnya, band asal kota Bandung ini telah merilis 5 karya NFT untuk membuka langkah mereka di teknologi ini.

Sementara, CEO Paras Digital Rahmat Albariqi mengatakan bahwa saat ini metaverse merupakan inovasi yang dapat menjadi solusi bagi para artis jika ingin menggelar konser saat pandemi.

Heboh! Batang Pohon Dekat Kuburan Mengeluarkan Api Seperti Pedang

SatuViral

Harapan Konser Banyak Dihadiri Fans

“Ini juga menjadi solusi bagi para fans yang mau ikut konser tapi tidak bisa ikut secara fisik,” katanya.

Band asal Bandung ini sendiri mengaku sangat antusias untuk mencoba tantangan baru melalui konser di metaverse tersebut. Riko Prayitno sang gitaris bilang metaverse dapat menjadi salah satu jalan bagi bandnya untuk terus eksis di industri musik bahkan di era setelah pandemi berakhir.

“Sangat tidak sabar untuk tampil di konser metaverse karena merupakan pengalaman baru semenjak hampir 23 tahun memulai perjalanan di dunia musik,” kata Arina sang vokalis, menambahkan.

Sesuai tajuknya, pada konser Mocca Love Fest, band asal Bandung ini akan membawakan lagu-lagu bertema romantis. Untuk tutorial memasuki dunia metaverse dan menonton penampilan Mocca, Anda dapat mengaksesnya di kanal YouTube Decentra Bois.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement