Monday, February 26, 2024
HomeMusicGUDFEST 2023 Resmi Batal 5 Hari Sebelum Digelar

Viral: GUDFEST 2023 Resmi Batal 5 Hari Sebelum Digelar

GUDFEST 2023 Dibatalkan

Info Viral: GUDFEST 2023 resmi dibatalkan. Pada Selasa (14/3), GUDLIVE Management selaku promotor mengumumkan pembatalan tersebut melalui akun media sosial festival tersebut.

GUDFEST 2023 awalnya dijadwalkan pada 19 Maret.

“Kami merilis berita ini dengan berat hati, dengan mempertimbangkan konsekuensi dan mempertimbangkan beberapa hal. Kami umumkan penghentian GUDFEST 2023,” tulis akun tersebut.

Proses Refund Jadi Salah Satu Alasan

“Kami menyampaikan permintaan maaf kami yang terdalam atas apa yang terjadi.”

Info viral mengabarkan, mereka juga mengunggah foto dengan alasan pembatalan festival musik yang ditunda sejak 2022, salah satunya adalah proses refund tiket GUDFEST 2022.

- Advertisement -

Menurutnya, situasi ini memaksa mereka untuk membatalkan GUDFEST 2023 yang seharusnya dihadiri oleh SUM41 dan beberapa musisi lokal seperti NTRL, Summerlane, Rocket Rockers, Closehead, Stereowall, dan Anarcute.

“Mencermati perkembangan masalah refund tiket GUDFEST 2022 yang belum terselesaikan dan bisa menjadi situasi yang tidak terkendali, setelah berdiskusi dan berkoordinasi dengan semua pihak, dengan terpaksa kami memutuskan untuk membatalkan GUDFEST 2023”

Harga Tiket GUDFEST 2023 dan List Line Up Musisi

Satuviral
GUDFEST 2023 Resmi Batal 5 Hari Sebelum Digelar - Satuviral – SATUVIRAL

Antisipasi Adanya Keonaran

Dalam unggahan yang sama, pihak penyelenggara juga menyebutkan bahwa selama proses refund tiket, ada beberapa orang tak dikenal yang memprovokasi hal-hal negatif yang merugikan mereka.

GUDLIVE menyatakan bahwa mereka sebenarnya sedang memproses pengembalian uang. Namun pihak-pihak tersebut, yang tidak merinci, dikatakan telah mengeluarkan ancaman kepada mereka.

“Bahkan mereka mengancam akan mengerahkan massa untuk menghadiri ‘SUM41‘ di GUDFEST pada 19 Maret, karena dikhawatirkan akan menimbulkan keonaran dan mengganggu proses acara,” tulis GUDLIVE.

“Sebagai promotor, kami tidak pernah ingin membuat ini jadi lelucon, kami hanya ingin mencegah pihak yang dicurigai ingin bertindak terlalu jauh di acara kami,” tegas GUDLIVE di poin selanjutnya.

Di akhir pernyataan, mereka meminta maaf kepada semua bintang tamu, sponsor, media, dan pembeli tiket.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -