Advertisement
Sunday, June 26, 2022
Advertisement

Gugat Cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya Ungkap Alasan Mengejutkan

Alasan Perceraian Masih Misteri

Gosip Viral, Rumah tangga Dewi Perssik dan sang suami, Angga Wijaya diujung tanduk. Angga mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah membenarkan pihaknya sudah menerima surat pengajuan perceraian tersebut. Sidang perdana permohonan cerai pada Dewi Perssik itu akan digelar pada 4 Juli 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Yang mendaftarkan adalah prinsipal, Aang Angga Wijaya ke PA Jaksel,” kata Taslimah pada Satu Viral.

Taslimah melanjutkan permohonan cerai Angga juga sekaligus talak. Namun ia enggan membeberkan alasannya. Hal itu lantaran alasan gugat bersifat rahasia.

“Tentu ada alasannya. Yang jelas untuk alasannya spesifik belum bisa kita sampaikan. Permohonan bercerai secara termohon itu. Antaranya identitas pemohon dan termohon,” lanjutnya.

Erina Gudono Pamer Foto Diduga Kaesang, Netizen: Buruan Dihalalin

Satuviral

Gosip yang beredar keduanya cerai karena faktor belum memiliki anak dan masalah keuangan. Bukan rahasia umum lagi jika penghasilan Dewi Perssik jauh di atas Angga. Selama lima tahun menikah Keduanya juga belum punya anak.

Angga Mengaku Tidak Lagi Ada Cinta

Angga Wijaya membeberkan alasan mengapa dirinya menceraikan Dewi Perssik secara tersirat. Pantauan Satu viral, Angga memposting fotonya di dalam mobil pada Insta Story miliknya @anggawijaya88. Pria kelahiran 1988 ini mengutip lirik lagu Ziell Ferdian, berjudul “Sudah Tak Cinta.”

“Dan jika hati sudah tak cinta, maka jangan pernah engkau memaksa,” tulis Angga Wijaya, Kamis(22/6/2022).

Diakuinya dalam curahan hati kalau ia telah lelah dengan semuanya. Namun ia tidak menjelaskan lebih lanjut lelah dengan apa dan siapa. Angga jug atidak menyebut seseorang dalam storynya.

“Aku telah lelah dengan semuanya, sampai….,” tulisnya menggantung.

Reaksi Dewi Perssik Usai Digugat Cerai

Ditemui di tempat terpisah Dewi Perssik mengaku tidak tahu alasan sang suami ingin bercerai dengannya. Iapun tak mengelak jika keduanya sudah pisah rumah.

“Kalian harus nya tanya ke dia (Angga) jangan ke saya. Kan yang mengajukan (gugatan cerai) dia. Lagian kami sudah sebulan tidak serumah,” tutur penyanyi dangdut kontroversial ini.

Ultah ke 30, Ayu Ting Ting Nangis Curhat Ingin Punya Suami

Satuviral

Walau dengan hati berat, Dewi menerima gugatan cerai dari Angga dan siap mengikuti proses perceraian.

“Iya (menerima). Perceraian itu dibolehkan tapi kan Tuhan membenci,” tuturnya.

Sebagai seorang istri, Dewi hanya bisa pasrah menerimanya saja. Ia merasa sudah menjalankan tugasnya sebagai istri dengan baik dan tak pernah melanggar koridor agama.

“Aku sih gini intinya, aku sudah melaksanakan kewajiban aku sebagai seorang istri udah. Aku tidak keluar dari koridor agama aku,” tuturnya.

Ia membantah masalah finansial digadang-gadang menjadi penyebab perceraian mereka. Begitu juga Dewi menegaskan tidak ada orang ketiga ataupun KDRT dalam pernikahan ini.

“Nggak ada dong. Kalau dari aku sih nggak ada (orang ketiga). Angga pria baik. Gak Pernah juga aku digituin (kekerasan),” tutupnya.

Hingga kini pihak Angga belum memberi keterangan atau informasi apapun mengenai perceraian ini. Angga juga masih bungkam terkait penyebab ia melayangkan gugatan ini.

Berawal dari Adik Kakak, Berakhir Jadi Suami Istri

Dewi Perssik dan Angga Wijaya Menikah sejak 2017. Keduanya pertama kali bertemu saat membintangi satu judul sinetron. Di sana, Angga berperan sebagai adik dari Dewi Perssik. Berawal dari hubungan pekerjaan, keduanya pun mulai merasakan getaran cinta.

Depe pun mulai merasa kagum dengan sifat dan perilaku Angga yang sangat baik. Tak hanya Depe, Angga juga diam-diam mengagumi sosok yang dikenal keras ini.

Depe lalu menawarkan Angga pekerjaan sebagai manajernya. Hubungan keduanya semakin dekat. Dari sinilah awal kisah cinta mereka dimulai.Dewi Keduanya menikah di Jember pada 10 September 2017.

Usai menikah Angga pun mulai meninggalkan dunia hiburan.Ia pun fokus menjadi manager dari Dewi. Keduanya sepakat menunda punya momongan. Sayangnya bahtera pernikahan keduanya kini nyaris karam.

Apakah Dewi Perssik dan Angga akan bercerai? Atau Adakah kesempatan kedua bagi pemilik nama asli Dewi Muria ini?

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Leave feedback about this

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
1,674FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -