Friday, February 23, 2024
HomeTechGuru Sekolah di Silicon Valley Pakai AI

Viral: Guru Sekolah di Silicon Valley Pakai AI

Guru di Silicon Valley Pakai AI

Info Viral: Guru sekolah di Silicon Valley pakai AI. Ternyata, diam-diam ada sekolah yang gurunya adalah kecerdasan buatan. Walaupun masih banyak kesalahan, respon siswa dan orang tua sudah baik.

Kita mungkin akan segan jika ternyata guru yang mengajar anak kita adalah kecerdasan buatan. Itu karena ada banyak bukti bahwa ChatGPT dan bot AI lainnya sering salah mengartikan kebenaran dan membuat plagiarisme begitu mudah.

Tapi sepertinya tidak demikian di Khan Labs School, sebuah sekolah swasta di Silicon Valley California. Mengutip Futurism pada Rabu (5/4), kegiatan mengajar di sana dilakukan oleh kecerdasan buatan bernama “Khanmigo”, yang baru saja diluncurkan oleh OpenAI.

Guru di Silicon Valley Pakai AI - Satuviral – SATUVIRAL

Tak Lama Lagi, Manusia Diramal Segera Temukan Alien

Satuviral

Namun, AI masih banyak salah karena masih sangat baru. AI mengatakan siswa dapat memberikan emoji “tidak puas” jika mereka menemukan kesalahan sendiri.

Info viral menyebut, banyak chatbot dilengkapi dengan browser tambahan, seperti Microsoft Bing, yang melakukan ini untuk memberikan jawaban.

- Advertisement -

“Tujuannya bukan hanya memimpin para siswa untuk menjawab, melainkan tutor yang bijaksana,” kata Salman Khan, pendiri Khan Academy.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -