Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeFilmHalloween Ends, Dikejar Pembunuh Psikopat

Viral: Halloween Ends, Dikejar Pembunuh Psikopat

Teror Pembunuhan Psikopat

Film Viral; Sobat Viral, kamu sudah menyiapkan apa nih untuk menyambut perayaan Halloween yang diperingati setiap tanggal 31 Oktober? Kalau belum, bisa coba merayakan dengan menonton film thriller Halloween Ends.

Film ini merupakan seri ketiga dari trilogi Halloween yang dibuat oleh Universal Picture. Film perdananya berjudul Halloween tayang pada 2018. Sedangkan film kedua yang berjudul Halloweens Kills, diluncurkan pada 2021.

Halloweens end sudah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak Rabu, 12 Oktober 2022. Para penonton akan dibawa dengan teror mengerikan selama menyaksikan film berdurasi 1 jam 51 menit ini. David Gordon Green didapuk menjadi sutradara film ini. Sementara naskahnya ditulis oleh Greem, Danny McBride, Paul Brad Logan, dan Chris Bernier.

Sesuai dengan judulnya, film Halloween Ends akan menjadi film horor penuh teror pembunuhan. Kamu yang menonton siap-siap dibuat menegangkan dengan aksi psikopat yang tak terduga.

Satuviral

Secara keseluruhan, film ini menceritakan kisah seorang pembunuh psikopat. Mengambil kisah dari Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) yang pernah mengalami kejadian sadis dan mengerikan di masa lalu. Ia kini tinggal bersama cucu perempuannya, Allyson Nelson (Andi Matichak). Laurie berusaha bangkit dan menyelesaikan semua kenangan buruk yang pernah ia lalui.

Sementara itu, penduduk Haddonfield masih khawatir dengan kemunculan Michael Myers, seorang psikopat pembunuh. Michael kini tidak menampakkan dirinya selama empat tahun. Namun kekejian yang ada pada dirinya bisa saja kembali muncul dan meneror mereka.

Tiba-tiba Laurie merasakan adanya aura psikopat seperti Michael Myers pada seorang pemuda bernama Corey Cunningham (Rohan Campbell). Hingga akhirnya Laurie pun memutuskan untuk mempersiapkan dirinya bilamana teror yang keji dan mengerikan tersebut kembali terjadi.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

satuviral

Film Khusus 21 Tahun ke atas

Dalam trailer yang telah dirilis, diperlihatkan bagaimana Michael Myers kembali meneror kota dengan mengerikan. Ia menghampiri Laurie yang juga telah mempersiapkan dirinya untuk menghadapi sang pembunuh psikopat tersebut. Berhasilkan Laurie menghadapi psikopat dengan selamat?

Tentunya film ini akan membawa kamu kepada pertanyaan apakah Laurie akan berhasil melawan Michael Myers di film ketiga ini? Pastikan juga kamu telah berusia 21 tahun ke atas karena film ini akan menunjukan gore yang sangat kejam.

Sebagai sekuel, Halloween Ends menampilkan para aktor dan aktris yang sama dengan seri film sebelumnya. Aktor yang aktris yang berakting yaitu Jamie Lee Curtis, James Jude Courtney, Andi Matichak, Will Patton, dan Kyle Richards. Namun ada sejumlah wajah-wajah baru dalam film.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com