Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeCelebrityHamil duluan? Alasan Aming Menikahi Evelyn

Hamil duluan? Alasan Aming Menikahi Evelyn

Kebenaran Hubungan Aming & Evelyn

Aming menceritakan hubungan dengan Evelyn Nada Anjani tentang masa lalunya. Terungkap bahwa pernikahan tersebut terjadi karena adanya janin dalam kandungan DJ.

“Saya bertemu mantan saya pada 2016 dan menikah karena dia hamil duluan,” kata Aming mengutip saluran YouTube Denny Sumargo.

Aming sedikit bangga mengetahui bahwa Evelyn, yang merupakan pacarnya saat itu, memiliki anak di luar nikah. Pasalnya, ia kerap dituding tidak normal.

Aming jelas sangat bangga. Karena orang yang sering dicap sebagai orang abnormal justru bisa membuat orang hamil.

Open BO 20JT! Apa benar Chika lakukan hal ini?

SatuViral

Evelyn Mengalami Keguguran

Sayangnya, kebahagiaan Aming hanya sementara. Setelah menikah dengan Evelyn, seorang wanita yang bekerja sebagai DJ itu harus mengalami keguguran.

“Anak saya keguguran dan meninggal enam bulan lalu,” kata bintang Extravagansa itu.

Sebelumnya, bintang Extravaganza itu juga sempat mengungkapkan kesedihannya saat harus kehilangan anak pertamanya.

Dalam kanal YouTube Ronal Surapradja dan Tike Priatnakusuma Aming mengaku tak kuat menahan tangis saat harus mengazankan bayinya yang telah wafat.

“Saya menangis mengadzankan anak saya,” tutur Aming.

Kesedihan Aming Atas Kehilangan Anaknya Dan Perjuangan Evelyn

Tak hanya itu, Aming juga mengaku tak kuat saat harus melihat Evelyn yang kala itu terbaring lemah di atas ranjang operasi. Bahkan dalam keadaan koma usai melahirkan.

Dulu, pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani menjadi bahan pembicaraan. Pasalnya, Evelyn Nada Anjani dulu berpenampilan seperti laki-laki.

“Gue bangga banget akhirnya seorang banci bisa bikin anak,” tutur lelaki yang menikahi Evelyn Nada Anjani pada Juni 2016.

Mengenal Dua Gangguan Kepribadian yang Diduga Diidap Amber Heard

SatuViral

Namun saat, biduk rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani harus putus di tengah jalan.

Namun saat, biduk rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani harus putus di tengah jalan. Lama ditutupi, baru-baru ini terkuak fakta soal hubungannya dengan Aming di masa lalu.

Perceraian Aming Dan Evelyn

Aming Sugandhi menggugat cerai istrinya, Evelyn Nada Anjani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurut Aming, berpisah dengan Evelyn adalah bentuk kecintaanya pada perempuan yang dinikahinya pada 4 Juni 2016.

Komedian bertubuh ceking itu mengatakan, usia adalah salah satu penyebab terjadinya perceraian. Aming yang usianya telah 38 tahun dan Evelyn 25 tahun.

10 Milliar! Gugatan Dilancarkan Kepada Tri Suaka & Zidan

SatuViral

Menurut Aming, usia yang terpaut 13 tahun membawa konsekuensi memiliki pemikiran yang berbeda dalam membangun rumah tangga.

“Harus memahami masing-masing karakter. Usia yang beda jauh itu untuk memahami karakter itu penting banget. Saya bahagia dengan dia, tapi saya tidak tenang,” kata Aming di Rumpi No Secret, Selasa 7 Maret 2017.

Lebih lanjut Aming mengatakan saat ini butuh ketenangan. “Saya sudah ngomong ke dia, sama kamu saya bahagia tapi saya tidak tenang,” kata Aming.

“Saya dan Evelyn memiliki ekspektasi yang berbeda. Dua tahun lagi saya 40, Evelyn masih 25. Saya ingin yang lebih dewasa, hingga membuat saya tenang. Tenang itu bahagia,” Aming menuturkan.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Giveaway Satu Viral | SatuViral.com | SatuViral.com | SatuViral.com | SatuViral.com | SatuViral.com | SatuViral.com | SatuViral.com

Jangan lupa cek category event karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement