Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityHapus Foto Istri, Arya Saloka Santer Diisukan Cerai dari Putri Anne

Hapus Foto Istri, Arya Saloka Santer Diisukan Cerai dari Putri Anne

Hanya Sisakan 12 Foto, Salah Satunya Foto Amanda Manopo

Aktor beken Arya Saloka mendadak jadi sorotan netizen. Santer berhembus isu ia dan sang istri, Putri Anne bercerai. Isu ini mencuat usai ia menghapus nama serta foto Putri Anne di media sosial miliknya.

Pantauan Satu Viral, sang aktor bahkan tak menyisakan satupun foto sang istri. Bahkan foto sang buah hati juga lenyap dari akun instagramnya. Bukan hanya itu, akun media sosial aktor berumur 31 tahun itu kini hanya berisi 12 foto.

Sebagian besar foto berkaitan dengan pekerjaan serta endorsement. Ada dua foto iklan bersama Amanda Manopo. Keduabelas foto tersebut juga tidak semuanya terbaru. Beberapa di antaranya adalah unggahan lama. Seperti unggahan potongan adegan Joker pada foto bertulis “closed” yang diunggah pada 2016.

Ketika JKT48 Dangdutan Nyanyikan Lagu Mendung Tanpo Udan

Satuviral

Putri Hapus Nama Saloka dari IGnya

Hal serupa juga terjadi di akun instagram Putri Anne. Putri menghilangkan nama Saloka dari akun Instagram miliknya. Ia lebih banyak memposting foto-foto kebersamaan dirinya dengan sang anak. Saat ini Putri tampak berada di Yogyakarta menemani putranya berwisata.

Hal itu membuat publik bertanya-tanya ada apa dengan kabar rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne? Hingga kini keduany abelum buka suara soal ini. Rumah tangga yang sudah dibangun sejak 2017 ini kerap diterpa isu perselingkuhan. Netizen menuding Arya selingkuh dengan Amanda Manopo.

Namun gosip tersebut dibantah oleh Putri Anne. Putri menegaskan ia tidak cemburu dengan kedekatan Arya. Ia memahami hubungan mereka hanya sebatas pekerjaan. Ibu satu anak ini juga tak keberatan dengan berbagai adegan mesra yang dimainkan suaminya dan Amanda.

Kesal dan Geram, Enno Lerian Curhat Terjerat Pinjol

Satuviral

Seperti yang diketahui Arya dan Amanda main sinetron bareng Ikatan Cinta sejak 2020. Di dalam film itu, Arya berperan sebagai Aldebaran, suami dari Andien yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Cemistri diantara keduanya sangat kental dan mesra. Di luar syuting keduanya juga tampak akrab satu sama lain. Bahkan pernah tersebar sebuah video yang menampilkan kemesraan keduanya.

Dalam video tersebut terlihat Arya Saloka memegang tangan Amanda Manopo sambil mencium tangannya di dalam mobil. Amanda yang merekam momen tersebut dan memperlihatkan wajah Arya tersenyum yang sedang mencium tangannya. Amanda ikut tersenyum bahagia saat Arya Saloka mencium tangannya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement