Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityHapus “Kutukan Podcast”, Densu Minta Diruqyah Ustadz Faizar

Hapus “Kutukan Podcast”, Densu Minta Diruqyah Ustadz Faizar

Usir Jin dan Ilmu Hitam

Gosip Terkini. Denny Sumargo (Densu) meminta Ustadz Muhammad Faizar melakukan ruqyah dalam podcast miliknya. Tindakan ini dilakukan guna menghapus “kutukan” podcast miliknya.

Podcast Denny Sumargo akhir-akhir ini viral di Sosial media dan mendapat kritik pedas dari Netizen. Warganet menganggap podcast itu mendatangkan sial. Lantaran banyak dari narasumber yang meninggal usai menjadi bintang tamu dalam podcastnya.

Awalnya, Denny minta Ustadz untuk melihat apakah ada ilmu hitam dalam dirinya. Setelah melihat telapak tangan Denny, Ustadz Muhammad Faizar mengatakan memang ada sesuatu dalam diri Denny.

“Sebenarnya bukan ilmu hitam. Tapi lebih ke jin yang ikut dari kecil. Maaf mas ini bukan ramalan ya. Kita lihat dari tanda-tanda,” ucap Ustadz Muhammad Faizar.

Denny yang penasaran terus bertanya kepada Ustadz. “Iya jelasin, ada apa?,” ujar Denny.

“Lebih jelas kalau mungkin diruqyah,” jawab ustadz.

Reza Rahadian Akui Prilly Manis, Cinlok Nih?

Satuviral

Dennypun setuju. Selama kurang lebih 11 menit, Denny menjalani ruqyah bersama Ustadz Faizar. Hingga akhir sesi ruqyah, Denny mengaku merasa tenang dan lega. Ia berterima kasih kepada Ustadz karena memberikan banyak ilmu dan penjelasan.

Tak Takut di Ruqyah Meski Bukan Muslim

Walaupun bukan beragama islam, Denny mengaku tak takut di Ruqyah.

“Ayo ruqyah. Iya nggak apa-apa. Lah emang kenapa kalau saya di ruqyah? Nggak apa-apa,” jawab Denny saat ditanya Ustadz Faizar.

Suami dari Olivia tersebut mengungkapkan bahwa ia menikmati hingga ia hampir tertidur saat proses ruqyah tersebut berlangsung

“Enak kaya orang tidur, setengah tidur. Enak soalnya menikmati,” ungkapnya.

Dikutip dari Islampos.com, ruqyah adalah istilah yang merujuk pada cara untuk dapat membebaskan diri dari penyakit atau gangguan dari jin. Orang yang diruqyah akan dibacakan doa – doa yang diambil dari alquran.

Jawaban Ustad Soal “Kutukan” Podcast

Dalam kesempatan ini Densu sempat menanyakan soal “Kutukan” podcast kepada Ustad. Sebab banyak pihak yang menyebut beberapa publik figur yang hadir ke podcast Denny Sumargo mengalami nasib buruk.

Marshanda Sempat Hilang di Amerika, Keluarga Beri Klarifikasi

Satuviral

“Saya penasaran juga nih Ustaz. Maksud saya, seterkutuk itukah podcast saya? Sampai orang tuh melihatnya sampai kayak begitu?” tanya dia.

Ustadz Muhammad Faizar menjelaskan tudingan itu hanyalah tanpa kebenaran. Ustadz Faizar melanjutkan warganet menuding kutukan hanya berdasarkan “cocok logi” tak berdasar.

“Bukan karena habis podcast di sini terus habis itu meninggal. Tanpa diundang Mas Denny pun semua orang sudah ditetapkan ajalnya,” tegasnya.

Bintang tamu yang meninggal dunia usai hadir di podcast Densu adalah Laura Anna, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, serta Mbak You. Empat orang tersebut sama-sama datang ke rumah Denny Sumargo dan meninggal pada 2021. Menyusul Dorce Gamalama dan Anak ridwan Kamil, Emeril Khan pada 2022

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement