Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeMusicHarga Tiket Konser Kygo Maret 2023 di Jakarta

Viral: Harga Tiket Konser Kygo Maret 2023 di Jakarta

Tur Kygo Mampir ke Indonesia

Info Viral: Produser musik sekaligus DJ, Kygo akan menggelar konser pada Jumat, 17 Maret 2023 di Sunset Beach, Stadion Internasional Ancol Beach City, Jakarta.

Pertunjukan Kygo di Jakarta juga menghadirkan tamu istimewa, yaitu Frank Walker, Winky Wiryawan, Devarra dan Thincut.

Dalam siaran pers 18 Januari 2023, Red Line Kreasindo dan Sound Rhythm, sebagai penyelenggara dan promotor, menyatakan bahwa acara berjudul ‘Kygo In Jakarta Indonesia 2023’ ini khusus untuk 18 tahun ke atas atau untuk orang dewasa saja.

Single Baru SZA di Posisi Teratas Selama 30 Hari di Spotify Indonesia

Satuviral

Jadwal dan Harga Tiket Konser Kygo

Tiket konser Kygo di Jakarta akan mulai dijual pada Sabtu, 21 Januari 2023 pukul 10.00 WIB dan hanya dapat dibeli melalui website www.kygoinjakarta.com.

Harga tiket mulai dari IDR 800.000 untuk GA hingga IDR 1.000.000 untuk VIP standing dan sofa VIP juga tersedia (hanya dengan reservasi).

Kygo sebelumnya telah merilis album terbarunya, Thrill Of The Chase, pada November 2022 melalui RCA Records.

Harga Tiket Konser Kygo Maret 2023 di Jakarta - Satuviral – SATUVIRAL

Album studio ke-4 berisi lagu-lagu unggulan, dan pada tahun 2020, Kygo merilis album studio ke-3 berjudul Golden Hour.

Album studio keempatnya, Thrill Of The Chase, menampilkan pilihan lagu dari karir musik Kygo dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam lagu-lagu tersebut ia selalu menunjukkan ciri khasnya memainkan alat musik piano dalam setiap eksperimentasi lagu-lagu ciptaannya.

Karir Musik Kygo

Di album Thrill Of The Chase, Kygo menampilkan lagu-lagu yang dinamis, unsur disko, dengan sentuhan house music, seperti Dancing Feet and Fever, serta lagu-lagu soulful dengan melodi Lost Without You dan Freeze.

“Album The Thrill of The Chase adalah kumpulan lagu yang saya pilih selama dua tahun terakhir yang saya tulis selama Covid hingga lagu terakhir ditulis di Los Angeles.”

“Saya memiliki kesempatan untuk memainkan atau sedikit mempromosikan lagu-lagu baru yang belum dirilis ini selama pertunjukan dan umpan baliknya sangat bagus.”

Jimin BTS Luncurkan Album Solo Perdana, Sibuk Persiapkan Ini

Satuviral

“Beberapa lagu di Thrill Of The Chase sangat berbeda dari apa pun yang pernah saya tulis sebelumnya, dan saya sangat senang semua orang akhirnya bisa mendengar album lengkap saya,” kata Kygo.

Kygo sebelumnya menjadi penampil utama di beberapa festival terkenal seperti Life is Beautiful, Lollapalooza, Bottlerock, dan pertunjukan yang terjual habis di stadion Ullevaal Oslo.

Tahun ini, Kygo sekali lagi akan memulai tur musik di AS dan Australia, dengan singgah di Jakarta, Indonesia pada bulan Maret.

Yuk baca Satu Viral biar ga ketinggalan berita dan info yang lagi ramai. Mau baca info viral, berita viral, gosip viral, atau artis viral? Ada semuanya!

Popular Categories

Ads on Satuviral