Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeDestinationHarga Tiket Pesawat Turun Usai Libur Panjang

Viral: Harga Tiket Pesawat Turun Usai Libur Panjang

Kabar Baik Soal Tiket Pesawat

Info Viral: Jadi kabar gembira nih harga penerbangan domestik turun. Menurut laman penjualan tiket pesawat yang dilihat pada Kamis (12/1), kini banyak ditemukan harga tiket pesawat yang relatif terjangkau dalam beberapa bulan terakhir.

Seperti rute Jakarta-Bali, tiket Trans Nusa Air termurah kini Rp 710.000. Seperti yang terjadi pada penerbangan akhir pekan ini pada Sabtu (14/1) pukul 14.15 – 16.50.

Maskapai lain, Super Air Jet dan Lion Air juga menawarkan tarif murah pada hari yang sama hingga Rp 712.000. Sedangkan Air Asia, Pelita Air, Citilink, dan Batik Air menawarkan tarif terendah, mulai dari Rp778.000 hingga Rp865.000 per orang.

Harga Tiket Pesawat Turun Usai Libur Panjang - Satuviral – SATUVIRAL

Nostalgia di Kafe Retro Yogyakarta

Satuviral

Harga Murah Ketimbang Awal Desember

Harga ini lebih murah dibanding Desember tahun lalu, harga tiket pesawat yang ditemui berkisar antara 1,3 juta hingga 3,3 juta rupiah, kelas ekonomi untuk penerbangan langsung maupun transit.

Contoh lain rute Jakarta-Surabaya juga cukup mahal dengan tarif 1 – 1,2 juta rupiah. Penerbangan Lion Air Sabtu (14/1) pukul 15.30 – 17.00 saat ini paling murah dengan harga Rp674.000.

Sedangkan maskapai lain seperti Pelita Air, Super Air Jet, Citilink, Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia berkisar antara Rp669,000 – Rp 1,5 juta untuk jangka waktu penerbangan yang sama.

Mulai Turun Pertengahan Bulan Januari

Mengutip akun Pesona Indonesia, harga tiket mulai turun di hampir pertengahan bulan Januari ini. Perlu dicatat bahwa saat ini tiada lagi libur panjang.

“KABAR GEMBIRA 🥰🤩 HARGA TIKET PESAWAT MULAI TURUN ✨✈️. Seiring dengan melandainya harga avtur, sebagian besar maskapai penerbangan di Indonesia menerapkan harga tiket yang jauh lebih terjangkau dibanding beberapa bulan sebelumnya,” katanya.

“Tiket Jakarta-Bali menjadi Rp 700 ribuan dari sebelumnya Rp 1,3 juta, Jakarta-Surabaya menjadi Rp 600 ribuan dari sebelumnya Rp 1 jutaan, dan Jakarta-Jogja menjadi Rp 400 ribuan dari sebelumnya Rp 800-1 jutaan,” terang mereka.

Penumpang Gelap Membeku di Pesawat - Satuviral – SATUVIRAL

Garuda Indonesia Jadi Maskapai Paling Tepat Waktu di Dunia Tahun 2022

Satuviral
Harga Avtur Turun

Turunnya harga tiket pesawat tidak terlepas dari turunnya harga avtur. Mengutip harga avtur dari One Solution Pertamina, harga avtur terbaru di Bandara Soekarno-Hatta (CGK) periode 1-14 Januari 2023 sedikit lebih rendah dari periode sebelumnya.

Harga avtur kini menjadi Rp 15.136 per liter dari harga sebelumnya Rp 15.170 per liter, untuk pengisian rute domestik. Sementara untuk pengisian rute internasional UScent 88,3 per liter dari UScent 88,5 per liter, pada periode yang sama.

Dapetin terus berita-berita ekslusif setiap hari, cuma di Satuviral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan info viral di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral