Saturday, February 24, 2024
HomeSportsSepakbolaHarry Kane, Pencetak Gol Terbanyak Tottenham Hotspur

Viral: Harry Kane, Pencetak Gol Terbanyak Tottenham Hotspur

Rekor Sempurna Harry Kane

Info Viral: Harry Kane secara resmi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Tottenham Hotspur, juga bergabung dengan ‘Club 200’ dibawah Alan Shearer dan Wayne Rooney.

Harry Kane, yang menyamai rekor 266 gol Jimmy Greaves, hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk melakukannya saat melawan Manchester City.

Kane melepaskan tembakan dengan tenang usai menerima umpan matang dari Pierre-Emile Hojbjerg. Harry Kane resmi mencetak 267 gol untuk Tottenham.

Nottingham Forest Musim ini Punya 30 Pemain Baru, Pecah Rekor!

Satuviral
Harry Kane, Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Sejarah Spurs - Satuviral – SATUVIRAL

Kejar Rekor Premier League

Pemecahan rekor Harry Kane terasa semakin sempurna karena gol Harry Kane menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Selain mempertahankan rekor pencetak gol terbanyak dalam sejarah Tottenham, Harry Kane meraih prestasi penting lainnya lewat gol ini yaitu rekor gol ke-200 dalam sejarah Premier League.

- Advertisement -

Harry Kane bergabung dengan Alan Shearer dan Wayne Rooney dalam mencetak 200 atau lebih gol di Liga Premier. Shearer mencetak 260 gol, sedangkan Rooney mencetak 208 gol.

Dengan tidak jauhnya Rooney, Harry Kane berpeluang merebut posisi kedua di daftar pemain tersubur dalam sejarah Liga Inggris dalam waktu dekat.

Rekam Jejak Harry Kane

Harry Kane adalah produk skuad muda Tottenham Hotspur tetapi harus dipinjamkan ke berbagai klub saat memulai karirnya.

Musim bagus pertama diciptakan oleh Harry Kane pada musim 2014/2015, ketika ia mencetak 21 gol di Premier League dan 31 gol di semua kompetisi.

Sejak saat itu, Harry Kane mampu membuktikan dirinya lebih dari sekadar ‘sensasi satu musim’. Nama Harry Kane terus dinobatkan sebagai top skorer Liga Inggris setiap musimnya.

Manchester United Sempat Incar 3 Pemain ini Sebelum Pinjam Sabitzer

Satuviral

Jika Harry Kane pindah ke Manchester City pada musim 2021/22, rekor pencetak gol terbanyak Tottenham Hotspur sendiri hampir mustahil.

Saat itu, Manchester City bersiap untuk menebus Harry Kane dengan harga tinggi. Harry Kane juga mengisyaratkan akan pindah, tetapi Tottenham tidak mendukung kepindahan tersebut.

Baca terus Satu Viral kalau ga mau ketinggalan info viral, berita viral, gosip viral, dan artis viral! Semuanya lengkap ada disini!

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -