Sunday, October 1, 2023
HomeSportsSepakbolaHarry Maguire Akan Meninggalkan Manchester United

Viral: Harry Maguire Akan Meninggalkan Manchester United

Maguire Sudah Tidak Betah Di Man United

Berita Bola – Harry Maguire dilaporkan dapat menerima bayaran sebesar £10 juta dari Manchester United jika ia pergi pada musim panas ini, karena besarnya gaji kapten klub tersebut.

Pemain berusia 30 tahun itu secara luas diperkirakan akan meninggalkan Setan Merah selama bursa mendatang karena perjuangannya selama musim pertama Erik ten Hag sebagai pelatih kepala klub.

Maguire hanya menjadi starter dalam delapan pertandingan Liga Premier selama musim 2022-23, dengan Lisandro Martinez, Raphael Varane dan Victor Lindelof berada di depannya di lini tengah pertahanan. 

Sementara bek kiri Luke Shaw juga lebih disukai di posisi tengah daripada Harry Maguire selama beberapa tahap musim ini.

Viral: Tak Ikut Penghargaan Liga Prancis, Messi Malah Nonton Coldplay

Satuviral
Harry Maguire Akan Meninggalkan Manchester United – SATUVIRAL

Dicadangkan Menjadi Salah Satu Alasan

Kapten Man United itu tampil sebagai starter pada pertandingan liga hari Minggu melawan Fulham, namun ia diperkirakan akan kembali ke bangku cadangan untuk pertandingan final Piala FA melawan Manchester City pada hari Sabtu.

- Advertisement -

Maguire mengakui setelah pertandingan melawan the Cottagers bahwa dia idealnya ingin bermain lebih banyak pertandingan, sementara Ten Hag juga menerima ketidakbahagiaan sang pemain bertahan dengan situasinya saat ini.

Sejumlah klub, termasuk West Ham United dan Newcastle United, disebut-sebut tertarik untuk menjajaki kemungkinan merekrut sang pemain bertahan pada musim panas ini.

Ada juga ketertarikan dari Italia, sementara klub masa kecil Maguire, Sheffield United, akan kembali ke Premier League untuk musim 2023-24 dan mungkin akan melakukan pendekatan yang ambisius untuk merekrutnya kembali.

Gaji Maguire akan menyulitkan sejumlah klub untuk membelinya, dengan pemain internasional Inggris itu menerima £190.000 per minggu di Old Trafford.

Menurut Daily Mail, klub-klub yang berminat hanya akan bersedia membayarnya sekitar setengah dari jumlah tersebut, yang dapat membuat Man United harus memberinya bayaran sebesar £10 juta untuk pergi.

Viral: Inter Milan Kalahkan Fiorentina 2-1 Menyabet Gelar Coppa Italia 2022-23

Satuviral
 – SATUVIRAL

Harga Turun Karena Perhitungan Sisa Karir

Laporan tersebut mengklaim bahwa nilai Maguire kini telah turun menjadi sekitar £30 juta, karena ia hanya memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dengan juara Inggris 20 kali.

Sang bek tengah pindah ke Old Trafford dari Leicester City pada musim panas 2019, dan ia telah membela klub sebanyak 175 kali, mencetak tujuh gol dan mencatatkan lima assist.

Maguire tetap memegang ban kapten di Old Trafford setelah kedatangan Ten Hag, dan ia memulai musim ini di tim, tetapi penampilan buruk saat melawan Brighton & Hove Albion dan Brentford membuatnya dicoret.

Sang bek telah tampil dalam 31 kesempatan di level klub musim ini, namun ia hanya tampil sebagai starter dalam 16 dari 61 pertandingan Man United di semua kompetisi dan tampaknya tidak masuk dalam rencana Ten Hag ke depannya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -