Friday, February 23, 2024
HomeTechHati-hati! Beredar Video CCTV Bikin HP Mati

Viral: Hati-hati! Beredar Video CCTV Bikin HP Mati

Video CCTV Bikin HP Mati

Info Viral: Dunia maya sedang membicarakan video CCTV yang membuat smartphone mati atau hang saat sedang diputar. Di banyak media sosial, video tersebut dikaitkan dengan nama Hacker Bjorka.

Dari pengamatan, tidak ada yang aneh dengan video berdurasi 7 detik ini. Video tersebut memperlihatkan rekaman CCTV dari sebuah kafe dengan pengunjung menghadap ke panggung.

Sebelum selesai, video tiba-tiba berhenti. Ponsel yang memutar video mati.

Beberapa netizen pun mencoba melakukan hal yang sama, dengan merekam momen mereka memutar video tersebut. Dilihat dari rekaman netizen, memang ada beberapa ponsel yang mati saat memutar video, tapi juga tidak ada masalah.

Video CCTV Bikin HP Mati - Satuviral – SATUVIRAL

Saingi Tesla, Xiaomi Produksi Massal Mobil Canggih pada 2024

Satuviral

Tak Ada Kaitan dengan Bjorka

Namun, menurut penelusuran yang dilakukan, dalam video tersebut tidak ada yang terkait dengan Bjorka, hacker populer masa lalu yang menjadi sorotan karena membocorkan data pejabat Indonesia dan publik.

- Advertisement -

Beberapa info viral menyebut nama Bjorka mungkin terkait dengan fenomena tersebut, karena video tersebut diyakini sebagai virus yang merusak ponsel penerima. Peretas aliran hitam sering menargetkan target mereka untuk menyebarkan virus.

Terkait video CCTV populer tersebut, beberapa netizen menyebut itu akibat virus Virtex. Tapi sepertinya itu tidak benar, karena ada juga beberapa orang yang tidak memiliki masalah dalam memutar video tersebut.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -