Monday, February 26, 2024
HomeMusicHayley Williams Pulih dari Infeksi Paru-Paru

Viral: Hayley Williams Pulih dari Infeksi Paru-Paru

Info Setelah Postpone Acara Paramore

Musik Viral – Hayley Williams telah membagikan kabar terbaru mengenai pemulihan infeksi paru-parunya.

Dalam sebuah postingan hari Senin di server Discord Paramore, vokalis band ini mengabarkan kepada para penggemarnya mengenai kesembuhannya dari infeksi paru-paru yang baru-baru ini dideritanya.

“Kami sudah tidak melakukan tur selama beberapa minggu sekarang… terutama di LA. Syukurlah ada waktu istirahat tapi kami juga melakukan beberapa pekerjaan,” tulis Hayley, 34, dalam postingannya. 

Hayley Williams Pulih dari Infeksi Paru-Paru – SATUVIRAL

“Rasanya menyenangkan bisa kembali ke studio. Lebih dari itu setelah kami pulang ke Nashville.”

- Advertisement -

Awal bulan ini Paramore membatalkan sisa jadwal tur mereka di Amerika Serikat pada tahun 2023 untuk memberi kesempatan kepada Hayley untuk pulih dari penyakitnya.

“Saya hampir tidak percaya bahwa saya tidak batuk sepanjang hari dan malam lagi. Perut saya masih sakit karena 10 jenis obat,” ungkap penyanyi ini dalam unggahannya. 

“Saya senang bisa lebih banyak beristirahat. Ketika saya merasa paling buruk, saya tidak bisa melakukan banyak hal selain tidur dan berbaring.”

Pelantun Misery Business ini melanjutkan, “Saya menonton semua film Yellowjackets, 3 atau 4 film dokumenter musik, They Cloned Tyrone, A Good Person… tapi kebanyakan saya hanya melihat-lihat di ponsel saya… sampai pada tingkat yang, secara halus, menjijikkan.”

Sehubungan dengan kesembuhannya, Hayley mengungkapkan keinginannya untuk menciptakan rutinitas yang lebih baik sehingga ia dan rekan-rekan satu bandnya, Zac Farro dan Taylor York, dapat terus menghasilkan lebih banyak materi.

“Zac dan Taylor dan saya juga hanya ingin kembali membuat sesuatu. Tidak hanya proses kreatifnya, tetapi juga lapisan-lapisan isolasi yang dapat muncul dari proses kreatif,” kata sang artis. 

“Bagi saya, ketika kita berada dalam mode ini, selalu terasa menyenangkan untuk menghilang dengan cara ini. Mungkin kali ini saya bisa menemukan keseimbangan antara menghilang dan tidak sepenuhnya menutup diri dari dunia.”

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -