Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityHealing Usai Cerai, Nathalie Holscher Bakal Pergi Umrah

Viral: Healing Usai Cerai, Nathalie Holscher Bakal Pergi Umrah

Umrah Bareng Adzam dan Karyawan

Berita Terkini; Mantan DJ Nathalie Holscher berencana melaksanakan ibadah umrah. Rencana ini salah satunya upaya healing dirinya usai bercerai dengan Ferdinan Sule. Tidak sendirian, dirinya akan mengajak serta anaknya, Adzam Adriansyah Sutisna dan beberapa karyawannya.

Nathalie mengatakan dirinya pergi ke tanah suci pada akhir bulan atau akhir tahun ini. Ia menunggu cuaca di Mekkah kondusif.

“Kalau nggak akhir bulan ini, akhir tahun ya. Karena kalau sekarang ini udara di sana masih panas. Kan aku mau bawa Adzam,” kata Nathalie di Kawasan Mampang, Jakarta, seperti ditulis Satu Viral di Jakarta, Kamis (6/10/2022).

Pergi umrah bersama orang terdekat, lanjutnya sudah menjadi nazar dirinya jauh-jauh hari. Ia mengaku dirinya pernah ditawari umrah beberapa tahun lalu. Namun ia tolak karena tidak boleh membawa orang terdekatnya.

“Aku nazar kalau umrah ingin bawa karyawan aku juga. Jadi dulu ditawarin umrah, aku bilang aku nggak mau sendiri tapi dengan orang- orang yang support aku juga,” tuturnya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Baru Bercerai, Nathalie Holscher Dikabarkan Dekat dengan Brondong

Satuviral

Keberangkat Nathalie Holscher ke tanah suci juga akan dilaksanakan setelah dirinya selesai melewati masa iddah. Masa iddah adalah tenggat waktu seorang wanita untuk menunggu dan menahan diri tidak menikahi laki-laki lain. Lamanya berkisar 3 bulan sampai 4 bulanan.

Saat di tanah suci nanti Nathalie akan mencurahkan segala perasaannya di depan Ka’bah. Sekaligus ia ingin mendoakan agar hidupnya bahagia bersama Azam pasca tidak menjadi istri sule lagi. Tak lupa ia meminta agar kedepan diberi jodoh yang soleh, baik hati dan menyayangi anaknya.

Dengan wajah sumringahnya, Nathalie Holscher mengaku tidak sabar dan sangat antusias menunaikan ibadah umroh. Sebab hal itu adalah pengalaman pertamanya mengunjungi tanah suci.

“Yang antusias sih akunya,” ujar Nathalie Holscher.

Syarat Calon Suami Baru

Mendekati masa iddah yang hampir selesai, wanita 30 tahun itu dikabarkan tengah dekat dengan seorang laki-laki yang berprofesi sebagai pengusaha. Namun ia hanya tersenyum dan tak mengakui siapa pengusaha itu. Sejumlah syarat ia tetapkan sebagai calon suaminya.

Pertama dia hanya berharap jika laki-laki tersebut sayang dengan sang anak, Adzam Adriansyah Sutisna dan dirinya. Kedua ia ingin suami yang tidak pemalas. Sealnjutnya ingin yang seagama dan bisa menjadi iman baginya dan keluarga. Terakhir ia tidak akan menikahi laki-laki yang kasar baik secara fisik maupun perkataan.

“Yang penting kerja keras nomer satu. Gak pemalas. Lalu sayang sama anak aku, bukan cuma aku saja,” ujar Nathalie Holscher di depan media.

Wanita berdarah Belanda ini menegaskan jika dirinya tak peduli dengan profesi laki-laki yang sedang mendekatinya. Asalkan sang laki-laki itu memenuhi sejumlah persyaratan tadi. Kini Nathalie Holscher mengakui akan menyelesaikan masa iddahnya dulu sebelum dekat dengan laki-laki.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com