Advertisement
Sunday, June 26, 2022
Advertisement

Heboh! Baru Tahu Suaminya Wanita Usai 10 Bulan Menikah

Mengaku Dokter Syaraf Lulusan Amerika

Berita viral, Seorang perempuan asal Jambi berinisial NA (22) terkejut usai mengetahui suaminya juga seorang wanita. Ia baru mengetahui jenis kelamin asli suaminya Ahnaf Arrafif (AA) usai menikah selama 10 bulan.

Keluarga Na yang merasa tertipu kemudian melaporkan hal ini ke kepolisian. Ahnaf digugat atas kasus penipuan gelar perguruan tinggi dan penipuan jenis kelamin. Kasus ini kini tengah disidangkan di Pengadilan Negeri Jambi.

Dalam persidangan di Kejari Jambi NA mengaku sudah berhubungan suami istri. Ia tak curiga dengan sang suami.Pasalnya saat berhubungan tidak melihat langsung jenis kelamin terdakwa.

“Saya telah berhubungan layaknya suami istri. Saya tidak pernah curiga karena saat berhubungan lampu dimatikan. Mata saya ditutup dan tangan saya diikat,” katanya di hadapan Jaksa Penuntut Umum Kejari Jambi seperti dikutip Satu Viral.

NA kemudian menceritakan perkenalan dirinya dengan Ahnaf. Awalnya dia mengenal terdakwa melalui aplikasi tantan. Ahnaf mengaku sebagai dokter spesialis syaraf lulusan New York.

Viral!Lee Min Ho Menikah dengan Gadis Jawa Tengah, Maharnya Fantastis

Satuviral

“Saya tahunya dia seorang spesialis bedah syaraf dokter dan pengusaha batu bara. Dia mengaku lulusan luar negeri, New York. Tapi, saya pernah cek untuk statusnya,” ungkapnya.

Ahnaf mengaku baru saja menjadi mualaf dan dalam proses pergantian nama di KTP. Ia kemudian mengajak NA menikah siri terlebih dahulu, sembari menunggu proses pengurusan KTP barunya selesai.

“Saya kenal sejak Mei tahun lalu. Pernah nikah tanpa melalui KUA (Nikah Siri). Awalnya saya tidak tahu bahwa dia itu bukan laki laki,” kata NA.

Awalnya mereka berdua tinggal di rumah orangtua NA. Kemudian Ahnaf mengajak NA pindah ke kampung halamannya. Sayangnya selama di kampung halaman suami, NA malah dikurung dan dilarang berkomunikasi dengan keluarganya.

Ia juga tertipu materi oleh suaminya itu. Sebab selama 10 bulan pernikahan, Ahnaf kerap meminta uang dan mengambil barang berharga miliknya.

“Totalnya itu Rp 300 juta lebih. Seperti laptop, deposito saya juga diambil. Lalu uang perobatan buat ibu saya sebesar Rp 67 juta juga digelapkannya. Saya juga dijauhkan dengan orang tua,” katanya.

Kecurigaan Berawal dari Ibu Kandung NA

Dalam persidangan itu, terungkap pula bahwa nama asli Ahnaf adalah Era Yani. Kebohongan Ahnaf awalnya terungkap dari kecurigaan ibu kandung NA yang bernama Siti.

Siti merasa curiga lantaran Ahnaf selalu mengelak saat ditagih untuk memperlihatkan KTP asli. Ahnaf juga tidak pernah mengenalkan saudara dan kedua orangtua kepada mertuanya itu. Siti lantas mencari tahu identitas aslinya.

“Dokter kok cuma tidur aja. Saya paksa tunjukkan identitasnya. Katanya ada kendala di Dukcapil Lahat.”tutur Siti.

PN Surabaya Sah kan Pernikahan Beda Agama, Alasannya Mengejutkan

Satuviral

Ia mengaku kerap melihat terdakwa mandi tanpa melepas baju. Usai mandi, terdakwa keluar kamar mandi selalu dengan baju utuh. Siti yang geram meminta terdakwa untuk membuka bajunya ketika mandi. Saat itu baru disadari bahwa terdakwa merupakan seorang wanita.

Dalam persidangan ,Ahnaf mengakui dia menggunakan cara lain saat berhubungan badan dengan NA sehingga NA tak mengetahui jenis kelaminnya.

“Iya benar, pengakuan dari saksi. Saya memuaskan istri saya dengan menggunakan jari tangan tidak pernah menggunakan yang lain,” kata terdakwa.

Kasus inipun viral di Sosial media usai Na mengunggah cuitan kisahnya di twitter. Warganet ramai-ramai memberi komentar dan bertanya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

2 COMMENTS

Leave feedback about this

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
1,674FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -