Advertisement
Sunday, May 22, 2022
Advertisement

Heboh! Chat Chika Dibongkar Istri Putra Siregar

Penyerangan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino masih dalam penyelidikan polisi. Nama TikToker Chandrika Chika juga digandeng untuk disidangkan dalam kasus tersebut.

Pada Kamis (21/4/2022) Chandrika Chika juga memenuhi panggilan penyidik ​​Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa sebagai saksi.

Pernyataan Kuasa Hukum Chika

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Bebas Dari Rehabilitasi Narkoba

SatuViral

Kuasa hukum Chika, Roofi Ardian, mengatakan kliennya ditanyai sekitar 20 pertanyaan oleh penyidik ​​Polres Metro Jakarta Selatan dalam waktu 1,5 jam.

Usai menyelesaikan pemanggilan polisi, istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani, belum lama ini membongkar chat berisi permintaan maaf Chandrika Chika.

Dalam obrolan yang diunggah, Senin (25/4/2022), Chika menjelaskan tidak ada hubungan apa pun antara dirinya dan Putra Siregar.

Meski begitu, Septia Siregar menuntut agar Chika bersedia memberikan kesaksian yang sebenarnya.

Terbongkar Isi DM Permintaan Maaf Chika

Tewas! Pemuda Jambi Diterkam Harimau

SatuViral

Tampak Chika juga menuliskan panjang soal kronologi kejadian yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino mendekam di penjara. Selebgram ini juga meminta maaf kepada Septia Siregar.

Selanjutnya Chika menceritakan kronologi di tempat kejadian. Menurut pengakuannya, ia tengah bersama teman-temannya yang baru saja berbaikan.

Namun, dirinya tak tahu alasan di balik pengeroyokan oleh Rico Valentino.

Menanggapi klarifikasi yang dilayangkan oleh Chika, Septi Siregar memohon agar wanita yang sempat dekat dengan Thariq Halilintar itu memberi kesaksian yang sebenar-benarnya di depan pihak berwajib agar sang suami bisa segera bebas.

Istri Putra Merasa Chika Memberika Cerita Berbeda

Ia menyebut, keterangan Chika kepadanya dengan cerita yang beredar itu berbeda. Sebagai istri dan ibu, ia tetap tegar dan sabar menghadapi semua cobaan tersebut.

Septia Siregar juga menghimbau kepada Chandrika Chika, agar dapat membantu meringankan kesaksian kasus pengeroyokan tersebut.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu. Satu Berita Sejuta Viral!

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
3FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -