Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralHeboh di Bandara! Kucing Oren dalam Koper Saat Pemeriksaan

Viral: Heboh di Bandara! Kucing Oren dalam Koper Saat Pemeriksaan

Alarm Berbunyi Keras

Info Viral: Bandara Internasional John F. Kennedy dihebohkan adanya kucing oren dalam koper. Pasalnya kucing masuk ke dalam koper tanpa disadari pemiliknya.

Seorang penumpang yang tidak mau disebutkan namanya sedang melakukan perjalanan dari New York ke Orlando. Penumpang tersebut berada dalam penerbangan Delta dari Bandara Internasional JFK.

Info Viral: Unik! Gara-gara Kucing, Pria ini Dapet Istri serta Cuan

Satuviral

Saat pemeriksaaan kargo, sirene Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) berbunyi keras. Agen TSA yang bertugas saat itu langsung meninjau gambar sinar-X.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Yang mengejutkan, kilatan merah melintasi layar. Setengah dari koper diisi oleh bayangan penumpang berbentuk binatang.

“Petugas TSA kemudian membuka tas dan terkejut menemukan seekor kucing oranye hidup di dalamnya,” kata juru bicara TSA Lisa Farbstein, menurut The Washington Report.

Kucing Sangat Tenang dalam Koper

Terlihat dari rekaman bahwa kucing oren sedang berbaring. Saat koper dibuka, dia terlihat tenang dan masih saja berbaring.

Petugas TSA kemudian langsung menghubungi Delta Air Lines. Mereka meminta pemilik koper turun untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Pemilik koper turun dengan kaget karena ternyata dia mengaku tidak memiliki kucing. Saat membuka tas, pemilik koper mengenali kucing itu sebagai hewan peliharaan teman sekamarnya.

Info Viral: Kegiatan Seru di Hari Kucing Internasional

Satuviral

Pemilik koper terpaksa membatalkan penerbangannya karena masalah tersebut. Namun, ia dapat menjadwal ulang penerbangan ke hari berikutnya.

Kucing itu Menyelinap Masuk

Diperkirakan kucing itu menyelinap ke dalam koper. Pemilik koper langsung menutup kopernya tanpa memeriksa dengan teliti.

Kucing oranye itu akhirnya pulang dengan selamat. Harap diperhatikan bahwa hewan peliharaan seperti anjing, kucing, dan burung diperbolehkan berada di kabin di Delta. Namun, hewan peliharaan besar harus menggunakan kargo.

Ikutin terus Satu Viral. Biar kamu update info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com