Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityHeboh Foto Ciuman Sesama Jenis, Begini Klarifikasi Jefri Nichol

Heboh Foto Ciuman Sesama Jenis, Begini Klarifikasi Jefri Nichol

Jefri Nichol Diduga Gay sama netizen gara-gara foto ini. Ini klarifikasinya

Berita viral Jefri Nichol kembali bikin geger dunia maya gara-gara fotonya ciuman dengan sesama jenis tersebar di jagat Sosial Media.

Aktor beken ini dikabarkan mendadak suka lelaki dan sengaja memperkenalkan pacarnya tersebut lewat foto itu. Tapi Jefri buru-buru mengklarifikasi foto tersebut. Berikut hasil klarifikasinya.

Jefri saat jadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo (Densu) meminta maaf kepada seluruh fansnya dan komunitas LGBT. Ia menegaskan dirinya bukan pecinta sesama jenis. Foto laki-laki tersebut adalah teman satu circle.  

Ia mengaku dia dan sahabatnya hanya bercanda saja. Bagi dia dan teman-temannya tindakan pelukan, ciuman, colek-colek sesama jenis sudah biasa dan lumrah. Bahkan tindakan itu merupakan tanda sayang becandaan pada sesama teman.

Viral! Kakek Ini Nikahi Gadis 18 Tahun Dengan Mahar Fantastis

SatuViral

“Kayak cium pipi kiri, kanan, pegang pantat, apa segala macam, kayak sudah biasa aja bercandaannya kayak gitu. Tandanya udah deket gitu,” ujar Nichol.

Aktor tampan ini kembali menegaskan kondisi sebenarnya tidak benar-benar seperti dua orang ciuman.

Tapi karena posisi pengambilan gambar yang tidak tepat sehingga terlihat seperti seolah-olah kedua orang ciuman beneran. Ia juga tak menyangka foto bercandanya itu bikin heboh netizen dan para penggemarnya.

Andhika Pratama “Sugar Daddy” Chandrika Chika? Heboh Ramalan Hard Gumay

SatuViral

Nichole Membantah Menghina LGBT

Nichol juga membantah kelakuannya itu dikaitkan dengan tindakan Querbetting yakni upaya berpura-pura menyukai sesama jenis agar bisa laris dapat job dari komunitas Queer tapi tidak benar-benar mengaktualisasikannya.

“Gue enggak ada maksud queerbaiting sama sekali. Jadi gue minta maaf banget kalau kalian dan penggemar gue tersinggung,” ujar Jefri Nichol.

Gimana menurut kalian nih? Jefri cuma becanda atau “ngeles” aja? Dari pada tebak-tebakan gaberhadiah, mending ikutan Giveaway berhadiah I-Phone dari Satu viral.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement