Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralHeboh! Wanita ini Pendarahan dan Pingsan Usai Malam Pertama

Heboh! Wanita ini Pendarahan dan Pingsan Usai Malam Pertama

Berita terkini; Ada banyak kisah tak terlupakan di momen malam pertama setelah menikah. Namun kejadian menghebohkan menimpa seorang Wanita di Bogor. Ia mengalami pendarahan hebat usai berhubungan badan dengan sang suami. Darah terus mengalir deras hIngga ia terpaksa harus ke rumah sakit.

Pengalaman menghebohkan ini ia unggah ke Tiktok di akun @nurulapryni104. Ia berkisah usai hubungan suami darah keluar dari tubuhnya. Awalnya ia menganggap ini normal karena adanya robekan selaput dara.

“Malamnya abis resepsi langsung pendarahan dan masuk IGD sampai transfusi darah,” tulis NUrul di dalam video.

Ia melanjutkan darah terus mengalir deras dan tak berhenti. Dirinya mulai merasa pusing lemas dan berujung pingsan. Bahkan ia sampai harus transfusi darah.

@nurulapryni104

Membalas @IG: @nurulapryni104 makasi banyak dok @Ayman Alatas untuk selanjutnya aku bakal cek ke dokter sepecialist ☺️ make up wedding by @IG : arul.makeup TCL Smart TV 32 inch cuma satujutaan aja klik kranjang kuning 🛒 #pengantinbaruviral #tclsmarttv

♬ suara asli – IG: @nurulapryni104 – IG: @nurulapryni104

Hati-hati, Beri Uang ke Pemulung Bisa Kena Denda Rp 1 Juta

Satuviral

“Kejadian ini berlangsung selama 8 jam dan kurang lebih 250 ml darah yang keluar. Terus saya pusing, berasa lemes, tiba-tiba gelap dan ga sadar lagi,” jelasnya pada Satu Viral, Kamis (22/09/2022) di Jakarta.

Nurul melanjutkan darah tersebut bukan darah menstruasi. Sebab ia sudah selesai datang bulan beberapa hari lalu. Selain itu darah tersebut berbeda dari darah menstruasi karena mengalir lebih deras dan banyak.

Ketika ditanya apa penyebab terjadinya perdarahan saat malam pertama ini, Nurul menjawab belum mengetahui penyebab pastinya. Namun dokter menjelaskan adanya luka dalam dan membutuhkan pemeriksaan kembali ke poli urologi.

“Jujur aku ga tau (penyebabnya). Dokter bilang mungkin ada luka di dalam. Jadi menyebabkan perdarahan yang banyak. Tapi saat itu luka tidak dicari karena takut menyebabkan luka lain. Takut juga mengeluarkan lebih banyak darah,” ceritanya.

Mengaku Trauma

Miris, Penerima BLT Ditarik Iuran Oleh Ketua RT

Satuviral

Usai kejadian ini, dirinya mengaku trauma berat untuk berhubungan suami istri. Meski demikian ia mengatakan kepada para wanita untuk tidak takut menikah. Sebab peristiwa yang ia alami langka dan jarang terjadi di wanita.

“Buat kalian yang mau menikah ga usah takut. Kasus kayak aku ini jarang terjadi. Biarpun ada yang begini,” tegasnya.

Video inipun langsung viral dan dishare ke banyak akun instagram serta tiktok. Hingga kini video ini sudah mendapatkan 7,5 juta viewers, 403.8 ribu like dan 6 ribuan komentar.

Sebagian besar netizen bertanya apa penyebab pendarahan tersebut. Adapula warganet yang menerka-terka pendarahan akibat kurangnya pemanasan. Namun ada juga netizen yang belum menikah merasa takut menikah.

“Ko bisaaaaa? Share ceritanya kak, siapa tau bisa jadi pelajaran,” kata Mint Choco.

“Dahlah. gue yang takut nikah malah makin takut anjir,” kata PopyJuwita.

“Sama kayak aku kak. Dua hari berturut-turut darah kagak berhenti2 ngalir,” tulis bananarollcake_

“Saran sich komunikasi sama pasangan. Kasih jeda aja, jangan langsung di gas. bisa bertahap,” kata Nhitaaa.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement