Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralHeroik, Dua Polisi ini Gagalkan ABG "Bundir

Heroik, Dua Polisi ini Gagalkan ABG “Bundir

Dua polisi membujuk ABG agar tidak melompat.

Berita Viral: Seorang remaja nekat ingin bunuh diri dengan cara melompat dari atas JPO. ia memanjat JPO Jalan Yos Sudarso di depan Kantor Wali Kota Jakut. 

Untungnya aksi ini dicegah 2 anggota Polres Jakarta Utara. Dua polisi itu membujuk ABG berinisial JN agar tidak melompat. JN akhirnya mau mengurungkan niatnya.

Aksi penggagalan cobaan bundir ini ditulis di akun instagram @polres_metro_jakarta_utara.

Awalnya personel Sat Intelkam Polres Metro Jakarta Utara Ipda Bambang Sutoyo dan Aipda Gilbert C David sedang melintas di Jalan Yos Sudarso. 

Netizen Bikin Petisi Tolak Gofar Balik Siaran di Prambors

Satu Viral

Mereka kemudian melihat JN sedang duduk di atas JPO. Kedua polisi tersebut dengan sigap mendekati JN secara perlahan dan langsung menariknya.

 “Anak tersebut hanya menangis dan mengatakan ingin mati dan belum diketahui penyebabnya,” tulis akun tersebut, dikutip, Selasa (24/5/2022). 

Usai menyelamatkan JN, kedua petugas langsung menghubungi Kasat Intelkam. petugas intelkam segera melakukan evakuasi terhadap anak remaja itu. 

JN dibawa ke Mapolres. Lalu mencari informasi mengenai anak remaja tersebut. Polisi juga  melakukan konseling atas peristiwa tersebut,

“Beruntung anak remaja ini masih dalam keadaan sehat dan selamat,” tulisnya.

Polisi Segera Menghubungi Keluarganya

Elon Musk dan Bill Gates Bakal Hadiri Acara B20

Satu Viral

Setelah menggali informasi, petugas kemudian langsung menghubungi pihak keluarga. JN pun dapat kembali bersama dengan keluarganya. 

Polres Metro Jakarta Utara mengimbau agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Kepada seluruh orang tua diminta memperhatikan anaknya.Serta menjaganya dari pengaruh negatif.

 “Apapun masalah yang dihadapi pasti ada solusi dan ini menjadi pembelajaran yang berharga untuk kita sebagai orang tua agar lebih bisa menjaga anaknya dengan baik dan selalu menanyakan di saat anak memiliki masalah,” pungkasnya.

Aksi heroik inipun viral di jagat maya.  

Jika ada masalah, selalu selesaikan dengan kepala dingin ya. Jika kamu merasa sedih atau tertekan, segera cerita kepada orang lain.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement