Advertisement
Saturday, August 20, 2022
Advertisement

Hey Beach Resto, Hadirkan Suasana “Pantai” ke Tengah Kota

Hadirkan Nuansa Pantai ditengah Kota

Makanan Viral; Melepas penat paling enak dilakukan sambil minum kopi atau hangout bersama teman. Namun Sobat Viral bosan nongkrong di cafe atau restoran biasa? Kalian bisa cobain nongkrong ala Pantai di Bali di restoran Hey Beach.

Hey Beach Cafe berlokasi di Jalur Sutera Kavling 30A, Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Restoran ini baru buka pada 21 April 2021.

Begitu masuk ke lokasi, pengunjung akan merasa seperti tengah menyantap makanan di pinggir pantai Bali deretan bangku dan meja dari kayu dibuat seperti meja dan bangku di pantai.

Bercocok Tanam Sambil Ngopi di Kampung Konservasi Rimbun

Satuviral

Bahkan demi menghadirkan suasana Pantai, lantai cafe diisi pasir pantai. Tak sampai disitu perabotan, lampu dan pernak-pernik yang ada disini juga dibentuk seperti di Bali. Nuansa di dalam cafe didominasi warna putih dan coklat. Perpaduan itu membuat pengunjung merasa seperti berada di Bali.

Menu Ala Pesta Pantai

Restoran satu ini menyediakan menu makanan western lengkap, mulai dari appetizer hingga dessert. Kamu bisa mencoba aneka menu pizza, pasta, sampai smoothies. Adapula Seafood Platter, Chicken Parmigiana, dan Ayam Betutu.

Sedangkan minumannya, ada Flying Purple, Bikini Dragon, dan Mango Yakult. Ada juga kelapa muda segar yang dibanderol seharga 38 ribu. Untuk harga makanan dan minuman di Hey Beach, berkisar Rp 30 ribu sampai Rp 350.000.

Tiap pengunjung rata-rata menghabiskan Rp 100.000 sampai Rp 150.000. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 11.00 wib sampai pukul 22.00 WIB.

Tak heran, dengan nuansanya yang unik, Hey Beach selalu ramai didatangi. Juga sangat digandrungi bagi para pemburu foto instagramable. Bahkan saat akhir pekan sering terjadi antrian panjang untuk bisa masuk kesini.

Seruput Segarnya Es Dawet Jembut Kecabut Purwerejo

Satuviral

Selain di Tangerang, Hey Beach juga sudah membuka cabang lainnya. Cabang lain berada di di Pluit dan Muara Karang, Jakarta Utara.

Pemilik Hobby Jalan Ke Bali

Pemilik cafe ini, Andrew Lie mengatakan ide konsep pembangunan cafe ini muncul tahun 2019. Saat itu ia ingin pergi wisata ke Bali. Namun karena sedang kesulitan keuangan, ia tak bisa berwisata. Kemudian ia berpikir untuk membangun tempat makan dengan nuansa ala Bali.

“Saya kepikiran, kenapa kita enggak menghadirkan suasana pantai Bali di tengah kota. Bisa jadi tempat bersantai dan melepas penat. Seolah benar-benar liburan di sana,” kata Andrew Lie dikutip Satu Viral.

Iapun membangun tempat makan bernuansa pantai Bali di Pluit Jakarta Utara. Keunikan Hey Beach membuat euforia tinggi, terutama di media sosial. Bahkan, pada awal pembukaan cabang di Pluit, pengunjung yang datang mencapai 500-600 orang.

Andrew kemudian membuka cabang di Alam Sutra dan Muara Karang. Iapun berencana membuka cabang lebih banyak seperti di Jakarta Selatan, Depok, Bekasi dan Bandung.

Pasalnya ia paham jika masyarakat yang tinggal di Jabodetabek ingin berwisata ke alam melepas penat. Namun mereka memiliki keterbatasan waktu untuk berwisata ke luar daerah.

“Maka kami datang kesini dengan harapan menjadi energi baru bagi mereka yang datang,” tutup Andrew.

Untuk sampai ke lokasi ini dari Jakarta, dibutuhkan waktu perjalanan 29 menit jika menggunakan jalur tol. Jaraknya sekitar 23.5 Km dari pusat Kota Jakarta.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,700FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
991FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -