Friday, February 23, 2024
HomeHealthHilangkan Kerutan Wajah Jadi Perawatan Paling Diminati Gen X

Viral: Hilangkan Kerutan Wajah Jadi Perawatan Paling Diminati Gen X

Perawatan Paling Diminati Gen X

Info Viral: Menghilangkan kerutan wajah jadi perawatan paling diminati Gen X. Untuk diketahui, 57,6 persen wanita Gen X berusia 45-65 tahun, kerutan dan garis-garis halus menjadi masalah kulit utama yang tengah mereka alami.

Kulit wajah tentu menjadi perhatian tersendiri bagi siapa saja yang sangat peduli dengan penampilannya, termasuk para ibu. Seiring bertambahnya usia, kita menghadapi masalah yang membutuhkan lebih banyak perawatan khusus. Kerutan, garis halus, melasma, flek hitam, dan pori-pori membesar adalah beberapa masalah kulit yang sering dialami wanita Gen X.

Dalam mencari solusi kecantikan, 46,5 persen wanita Gen X menginginkan perawatan kecantikan yang sesuai dengan masalah kulit yang mereka alami.

Perawatan Paling Diminati Gen X - Satuviral – SATUVIRAL

50 Persen Wanita Indonesia Mengaku Tak Percaya Diri

Beberapa info viral menyebut, survei ZAP Beauty Index 2023 mengungkapkan bahwa kulit wajah memang menjadi perhatian utama para wanita yang sering mengunjungi klinik kecantikan. Sebanyak 50% wanita Indonesia mengaku sering merasa tidak percaya diri dengan kondisi kulit wajahnya.

“Baru-baru ini, setidaknya di awal tahun ini, banyak klien kami yang datang untuk mengobati melasma atau flek hitam di wajah, serta menghilangkan kerutan di wajah,” ungkap Vice President Medical & Training ZAP dr. Dara Ayuningtyas dipl AAAM.

Waspada, Gejala Tumor Colli yang Diidap Aurelie Moeremans

Satuviral
- Advertisement -

“Melasma ini memang cukup banyak dialami mereka yang datang ke klinik kita, dan mereka ingin cepat mengatasi melasma ini karena dianggap cukup mengganggu penampilan,”

“Dalam hal menghilangkan kerutan, ada banyak tuntutan sejak awal. Bahkan lebih tepat dikatakan kerutan berkurang, karena tidak ada cara untuk menghilangkan kerutan di wajah, apalagi seiring bertambahnya usia,” lanjutnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -