Sunday, October 1, 2023
HomeCelebrityHina Simbol Negara, Mayang Dilaporkan ke Polisi

Viral: Hina Simbol Negara, Mayang Dilaporkan ke Polisi

Mayang Dilaporkan ke Polisi

Artis Viral: Mayang Lucyana Fitri, adik dari mendiang Vanessa Angel, telah dilaporkan kepada pihak kepolisian atas dugaan penghinaan terhadap simbol-simbol negara.

Hal ini muncul karena Mayang diduga tertawa saat menyaksikan upacara peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia di Istana Negara, yang ditayangkan secara langsung di televisi.

“Pada hari ini, saya telah melaporkan Mayang dan Lolly kepada pihak berwenang. Laporan tersebut telah diterima dengan baik oleh tim penyidik,” ujar pelapor bernama Jaenudin di Polda Metro Jaya, seperti yang dikutip pada Senin (28/8).

“Kami telah secara resmi melaporkan mereka dengan tuduhan penghinaan dan penurunan martabat simbol-simbol negara,” tambahnya.

- Advertisement -

Jaenudin menjelaskan bahwa pelaporan ini dilakukan karena Mayang dan temannya, Lolly Unyu, melakukan tindakan yang dianggapnya tidak pantas dilakukan. Kejadian ini terjadi ketika mereka sedang menyaksikan upacara peringatan HUT ke-78 RI di Istana Negara melalui siaran langsung di televisi.

Mayang Dilaporkan ke Polisi – SATUVIRAL

“Kejadian ini terjadi saat acara peringatan 17 Agustus sedang berlangsung, dan dalam tayangan tersebut terdapat simbol-simbol negara seperti lagu kebangsaan, bendera, dan bahkan Presiden,” jelasnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -