Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeFashionHipster! Simpel Dan Nyaman Menjadi Diri Sendiri Tetap Stylish

Hipster! Simpel Dan Nyaman Menjadi Diri Sendiri Tetap Stylish

Apa itu hipster?

Hasil pencarian tim Berita Viral SatuViral tentang gaya Hipster yang digandrungi kawula muda. Hipster adalah segala sesuatu tentang [hipster] dibuat dengan tepat untuk memberikan kesan bahwa mereka tidak peduli.

Istilah ini berasal dari tahun 1940-an, ketika orang-orang di kancah jazz New York ingin menumbangkan status quo dengan merangkul budaya bohemian.

Meskipun mereka lebih memilih untuk menjauh dari arus utama, hipster memiliki dampak besar pada mode dan budaya pop.

Gaya hipster untuk wanita

Sebagian besar mode hipster wanita modern mengambil isyarat dari era yang berbeda, seperti gaya hippie tahun 1960-an dan grunge tahun 90-an.

Saat menyusun pakaian, tempat yang baik untuk memulai adalah dengan denim. Apakah jeans kamu pendek, kurus, bootcut, atau pacar dengan beberapa robekan atau praktis robek-robek, denim selalu menjadi dasar yang baik.

Duel Nikita Mirzani VS Dinar Candy & El Rumi VS Winson Di Hollywings Sport Show

SatuViral

Pilihan lainnya termasuk rok vintage, jumpsuits, kulit, celana kotak-kotak, atau legging. Ini dapat dipadukan dengan kemeja flanel, tee grafis, jaket kulit, dan sweater atau kardigan besar.

Untuk melengkapi tampilan, tambahkan kacamata oversized, slouchy beanies, topi fedora lebar, topi baseball, sepatu bot tempur, booties, sepatu kets, dan syal.

Ketika berbicara tentang gaya rambut, ombak yang berantakan atau jambul adalah hal yang mudah dilakukan untuk melengkapi penampilan kamu.

Sementara rambut berwarna pastel sedang tren sekarang dan bekerja untuk getaran hipster umum, pastikan untuk memberi tahu Casting Director jika kamu mengecatnya baru-baru ini dan belum memperbarui foto kamu dengan kami.

Gaya hipster untuk pria

Gaya hipster pria biasanya merupakan campuran kasual, grunge, dan punk dengan sedikit pengaruh hippie tahun 60-an.

Jeans atau chino skinny atau slim cut dengan warna dark wash, warna netral, atau warna berani biasanya menjadi dasar penampilan hipster pria.

Berita Viral SatuViral

Sischa Kohl dan Jess NoLimit Resmi Pacaran?

SatuViral

Celana sering dikenakan diborgol untuk memamerkan kaus kaki dan dipasangkan dengan flanel, kemeja denim, tee grafis, v-neck, kancing lengan pendek, hoodies, kardigan, atau sweater rajut tebal.

Untuk pakaian luar, pikirkan jaket kulit, blazer kasual, jaket jean, atau peacoat. Jangan menghindar dari warna atau pola; gaya berani adalah bagian dari tampilan hipster.

Beberapa pilihan aksesori adalah kacamata berbingkai tebal, ikat pinggang kulit tipis, suspender, dasi kupu-kupu, syal, fedora, topi homburg, beanies, dan topi baseball dengan sepatu kets, ankle boots, combat boots, loafers, atau slip-on.

Ada banyak jenis rambut wajah dan gaya rambut yang cocok dengan tampilan hipster, seperti pompadour, undercut, jenggot penuh, dan kumis stang.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement