Friday, February 23, 2024
HomeTrending ViralHiu Makan Bule di Mesir Akan Dijadikan Mumi dan Dipajang

Viral: Hiu Makan Bule di Mesir Akan Dijadikan Mumi dan Dipajang

Hiu Makan Bule di Mesir

Info Viral: Kabarnya, hiu makan bule Rusia berusia 23 tahun di Mesir dilaporkan dibalsem sehingga dapat diawetkan untuk dipajang di museum.

Vladimir Popov, yang dimakan hidup-hidup saat berenang di sebuah pantai populer di Hurghada, Mesir, berteriak saat seekor hiu menyerangnya.

Pada Selasa, (13/6) dipastikan bahwa bagian tubuh Popov ditemukan dari dalam perut hiu tersebut.

Amr Zakaria Hamouda, kepala Institut Ilmu Kelautan dan Perikanan Nasional di Mesir, mengatakan hewan itu telah dimumikan dan sedang dipersiapkan untuk dipamerkan di Museum Ilmu Kelautan di Hurghada, lapor Mirror.

Para ilmuwan juga berencana untuk menulis laporan tentang perilaku hewan tersebut dan sedang melakukan penelitian untuk menentukan bagaimana menjauhkan hiu dari tempat-tempat wisata di mana orang berenang, snorkeling, dan berpartisipasi dalam olahraga air, lapor Al Arabiya.

- Advertisement -
Hiu Makan Bule di Mesir - Satuviral – SATUVIRAL

Pemerintah Sedang Pertimbangkan Jaring Ikan

Gubernur Laut Merah, Mayor Jenderal Amr Hanafi, sedang mempertimbangkan memasang jaring ikan di beberapa pantai, hotel dan desa wisata untuk menjauhkan hiu dari perenang.

Pihak berwenang mengeluarkan kepala, dada, dan lengan Popov dari perut hiu, sementara para nelayan mengambil separuh tubuhnya dari laut.

Ahli biologi kelautan Rusia Dmitry Orlov – pendiri dan CEO perusahaan RuDIVE yang beroperasi di Laut Merah – mencurigai hiu macan tersebut membunuh turis dua kali tahun lalu, dan sedang hamil.

Turis Austria Elisabeth Sauer, 68, diserang saat snorkeling pada Juli tahun lalu. Korban kedua adalah seorang turis Rumania yang dimakan hidup-hidup sekitar 200 meter dari tempat Sauer diserang.

Orlov berkata: “Saya pikir hiu macan ini hamil. Tahun lalu ada hiu macan yang hamil,”

‌”Dia hamil lagi, dan karena dia tidak bisa sepenuhnya mengejar ikan, untuk mangsa biasa, dia datang lagi, mengingat tempat di mana ada mangsa yang mudah.”

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -