Thursday, February 29, 2024
HomeMusicHiVi hingga D'Masiv Siap Ramaikan Sendja Berdendang

Viral: HiVi hingga D’Masiv Siap Ramaikan Sendja Berdendang

Festival Musik 2023

Info Viral: Senja adalah jembatan dari siang ke malam. Senja yang sama digambarkan sebagai nuansa yang menyedihkan.

Banyak sebutan terkait juga muncul satu per satu, dan anak senja adalah salah satunya. Senja sekarang identik dengan itu.

Untuk itu akan digelar festival musik Sendja Berdendang. Seperti apa festivalnya?

Tak Ada Lagi Virtual, Konser Musik Kembali

Satuviral

Jajaran Nama Besar

Sendja Berdendang ingin mengubah citra senja yang sering digambarkan sebagai masa kegalauan dan kehampaan.

Mereka telah mengumumkan beberapa artis yang akan tampil, dengan lebih banyak nama yang akan diumumkan di masa mendatang.

- Advertisement -

Sendja Berdendang akan dibawakan oleh lebih dari 20 penampil dari berbagai karakteristik dan genre.

HiVi hingga D'Masiv Siap Ramaikan Sendja Berdendang - Satuviral – SATUVIRAL

Nama-nama yang akan tampil diantaranya Hi-Vi, Bearwear (Jepang), Barasuara, D’Masiv, D’Arjuna, Goodnight Electric, Mahadita, Juicy Luicy, Kugiran Masdo (Malaysia), Kuburan Band, Reality Club, Ringgo 5, Teddy Adhitya, Teman Main Project, Gloria Jessica, Tenjo, Sunbath, Weda Mauve, dan Wika Salim.

Acara tersebut akan diadakan di Senayan Park. Memilih tempat ini karena letaknya yang sangat strategis di jantung kota Jakarta.

Selain itu, nama Senayan juga menjadi nama yang tidak asing lagi bagi setiap orang, bahkan menjadi tempat sering diadakannya konser.

Suasana dan pemandangan Senayan Park yang menyegarkan sangat cocok dengan filosofi Sendja Berdendang yang akan membawa penonton menikmati musik dalam suasana yang tenang dan menyenangkan.

Digelar pada Bulan Februari

“Pertunjukan ini merupakan debut dari Sendja Berdendang. Nantinya acara ini akan rutin diadakan dan akan menampilkan musisi dari skena dan masyarakat.”

“Misi kami adalah menciptakan sebuah acara dan pertunjukan musik yang menawarkan pilihan dan variasi kepada penonton sambil menikmati keindahan pusat kota Jakarta,” kata Alfredo Valiantsi dalam keterangan tertulis atas nama VISICO selaku penyelenggara.

Synchronize Fest Kembali digelar September 2023, Ini Harga dan Link Presale Tiket

Satuviral

Acara ini juga terselenggara karena Jakarta memiliki permasalahannya sendiri. Dari kemacetan lalu lintas, hiruk pikuk dan banyak masalah lainnya.

Kita sebagai manusia membutuhkan istirahat sejenak untuk memberikan pikiran kita sedikit relaksasi dari kehidupan sehari-hari.

Sendja Berdendang akan berlangsung pada 10-12 Februari 2023. Untuk menyaksikan acara ini, panitia menyediakan dua macam tiket.

Pertama, daily pass yang bisa dibeli dengan harga sekitar Rp600.000. Kedua, tiket 3 hari dibanderol sekitar 1,2 juta rupiah.

Jangan ketinggalan berita-berita update dengan baca Satu Viral! Mulai dari info viral, berita viral, gosip viral, hingga artis viral semuanya ada disini!

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -