Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTechHore, Akun Whatsapp Bisa dipakai 4 Perangkat Berbeda Tanpa Internet

Viral: Hore, Akun Whatsapp Bisa dipakai 4 Perangkat Berbeda Tanpa Internet

Masih Tahap Uji Coba

Info viral: WhatsApp merilis fitur terbaru yakni multi perangkat atau multi device. Dengan fitur ini, pengguna bisa membuka WhatsApp di empat perangkat sekaligus tanpa terhubung ke internet.

Mengutip dari laman resmi WhatsApp, fitur ini masih dalam versi beta namun sejumlah pengguna bisa mencobanya. WA menegaskan bahwa semua akun, baik desktop, web, atau portal, dapat diaktifkan secara mandiri.

Sebelumnya, untuk menautkan akun WhatsApp, ponsel harus terhubung ke internet untuk menyinkronkan obrolan.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Samsung Galaxy A04: Harga Irit, Spesifikasi Komplit

Satuviral

“Beta multi-perangkat adalah program keikutsertaan yang memberi Anda akses awal. Jika Anda bergabung dengan beta multi-perangkat, Anda dapat menggunakan perangkat pendamping yang ditautkan tanpa menghubungkan ponsel Anda ke Internet,” tulis WhatsApp seperti dikutip dilaman resminya oleh Satuviral.com di Jakarta, Rabu (23/11/2022).

Namun, fungsi ini hanya dapat menghubungkan satu ponsel ke satu akun WhatsApp secara bersamaan, dan tidak dapat dihubungkan secara berkelompok. Untuk dapat menggunakannya, Anda harus mendaftar akun WhatsApp dan menautkan perangkat baru dengan smartphone.

“Jika telepon tidak digunakan selama lebih dari 14 hari, perangkat yang tertaut akan terputus,” tulis WhatsApp .

Cara Pakai Fitur Multiperangkat

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Serem, Pendiri Oculus Bikin Headset VR yang Bisa Bunuh Pemakainya

Satuviral

Fitur multi-device ini sudah tersedia bagi pengguna Android dan iPhone. Fitur ini juga bisa digunakan pengguna WhatsApp Business. Cara untuk menautkan WA pada lebih dari dua smartphone pun cukup mudah Sob. Pertama install WA di ponsel yang baru. Lalu tekan titik tiga yang berada di sudut sebelah kanan.

Setelah itu, ada pilihan untuk ‘Link a Device’ yang artinya menautkan akun Anda pada HP yang lain. Nanti akan muncul QR Code yang harus dipindai untuk melakukan registrasi WA di HP baru. Akun WA kamu bisa digunakan pada lebih dari satu HP yang sebelumnya didaftarkan.

Dikutip dari WABetainfo WA ini bisa digunakan pada 4 HP sekaligus. Sayangnya fitur ini belum tersedia di semua aplikasi WA yang ada. Mengingat fitur ini masih bersifat dalam tahap uji coba.

Ke depannya, Whatsapp dikabarkan akan mengeluarkan beberapa fitur baru seperti melihat lokasi live, mengatur daftar broadcast, bahkan stiker. Selain itu, chat atau panggilan juga akan tetap terlindungi, dan akan langsung ditransfer dengan data yang sama seperti HP Anda dengan akun WA utama.

Yuk baca terus Satu Viral.com. Biar kamu tetep update informasi tentang berita viral, gosip viral, artis viral Indonesia dan berita terkini. Follow IG , Facebook, Youtube dan Tiktok Satu Viral juga Sob.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com