Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralHoror, Penyangga Jalur Roller Coaster di AS Retak Saat Dilintasi

Viral: Horor, Penyangga Jalur Roller Coaster di AS Retak Saat Dilintasi

Jalur Roller Coaster di AS Retak

Info Viral: Taman Hiburan Carowinds di Charlotte, Carolina Utara, menutup wahana roller coasternya setelah menemukan retakan pada jalur roller coaster terutama pada pilar penyangga baja di lintasan.

Retakan di roller coaster bernama Fury 325 itu terungkap dari foto pengunjung yang mengunggahnya di media sosial. Pada Jumat (30/6), sebuah video retakan menunjukkan bahwa penyangga pilar benar-benar pecah.

Dalam sebuah pernyataan, Carowinds mengatakan semua wahana diperiksa setiap hari. Namun nyatanya, baru setelah video tersebut menjadi viral, manajemen taman hiburan memeriksa dan menutup roller coaster Fury 325.

“Tim pemeliharaan taman sedang melakukan pemeriksaan menyeluruh dan wahana akan tetap ditutup sampai perbaikan selesai,” kata pihak taman dalam email pada Minggu (2/7), seperti dilansir npr.org.

Inspektur dari Biro Lift dan Peralatan Bermain Departemen Tenaga Kerja Carolina Utara dijadwalkan untuk menyelidiki taman hiburan itu pada Selasa (4/7).

- Advertisement -

Fury 325 adalah roller coaster yang diberi nama karena ketinggian operasi maksimumnya 325 kaki. Fury 325 dikenal sebagai roller coaster raksasa tertinggi, tercepat, dan terpanjang di Amerika Utara. Coaster dapat mencapai kecepatan 95 mph atau 152,8 km/jam.

Pengunjung Menyadari Ada Retakan di Pilar Penyangga

Sementara itu, pengunjung Carowinds lainnya, Jeremy Wagner, melaporkan tiang penyangga lepas itu kepada petugas taman hiburan pada Jumat (30/6) di akun media sosial Facebook miliknya.

Dia mengatakan kepada WBTV bahwa dia sedang menunggu anak-anak ketika dia melihat kerusakan pada pilar yang menopang jalur roller coaster. Dalam video yang diambilnya, roller coaster melaju kencang melewati celah, yang menyebabkan bagian atas pilar bergeser.

“Saya melihat ke atas dan saya melihat cahaya, datang melalui tiang,” kata Wagner kepada stasiun berita lokal. Ketika kereta berikutnya melintasi jalur, dia mengaku melihat pilar bergerak.

Tidak ada korban luka maupun korban jiwa akibat rusaknya kolom penyangga jalur roller coaster. Namun, insiden tersebut diperkirakan akan mengarah pada lebih banyak inspeksi dan pemeriksaan keamanan ekstensif di masa mendatang.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -