Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeFilmHouse of the Dragon Raih Film Drama Serial Terbaik Golden Globe Awards...

Viral: House of the Dragon Raih Film Drama Serial Terbaik Golden Globe Awards 2023

Menang Karena Efek Keren Film

Film Viral: Film House of the Dragon raih piala Golden Globe Awards 2023 untuk nominasi Best Television Series, Drama. Piala Penghargaan diterima langsung oleh Miguel Sapochnik selaku produser dan Showrunner serial HBO tersebut.

Menariknya Sapochnik naik panggung ditemani oleh dua pemeran utama House of the Dragon yaitu Emma D’Arcy dan Milly Alcock. Kedua aktris tersebut berperan sebagai Rhaenyra Targaryen versi dewasa dan muda dalam serial tersebut.

Viral: Film Titanic Tayang Lagi Versi 3D 4K Pas Valentine 2023

Satuviral

“Kami tidak menyangka akan menang sehingga kami tidak mempersiapkan apa pun. Aku ingin berterima kasih kepada aktor-aktor yang luar biasa. Kami punya jajaran aktor yang sangat hebat,” ujar Sapochnik di atas panggung seperti ditulis Satu Viral, Rabu, (11/01) di Jakarta.

Tak heran Sapochnik memberikan pujian. Sebab ia menilai keduanya berperan luar biasa dan memberikan dampak dahsyat pada ketenaran film ini. 

house of dragon- Satu Viral – SATUVIRAL
house of dragon

“Saya tidak tahu harus berkata apa lagi, mereka sangat hebat,” lanjutnya.

Selain itu, Miguel Sapochnik juga bercerita reaksi para penonton ketika House of the Dragon menggelar acara premier di Los Angeles. Ia merasa orang-orang yang menghadiri acara tersebut memiliki perasaan lega dan antusias ketika serial tersebut tayang kembali.

Sapochnik merasa hal tersebut tidak akan terjadi tanpa Game of Thrones yang merupakan serial pendahulu House of the Dragon.

“Satu hal yang penting. Saya menyadari saat premier di LA mereka lebih lega daripada gembira.  Kami bisa mengikuti jejak Game of Thrones. Itu merupakan serial yang sangat bagus,” sambungannya.

Film Pemenang Golden Globe Award

Piala diberikan kepada House of the Dragon yang dianggap sukses memukau publik lewat visual dan plotnya yang menarik. House of the Dragon mengalahkan empat pesaingnya, yaitu Better Call Saul (AMC), The Crown (Netflix), Ozark (Netflix), dan Severance

Selain House of Dragon, Sejumlah film lainnya memenangkan piala Golden Globe. 

Viral: Drakor Rating Tinggi Yang Asyik ditonton Saat Weekend

Satuviral

Film The Fabelmans keluar sebagai pemenang kategori prestise, Best Motion Picture – Drama, . Sementara film The Banshees of Inisheer meraih Best Motion Picture – Musical or Comedy. 

House of the Dragon adalah serial drama fantasi Amerika Serikat yang dibuat oleh George R. R. Martin dan Ryan Condal untuk HBO. Kedua seri didasarkan pada novel A Song of Ice and Fire karya George R. R. Martin. Serial ini berkisah tentang pertarungan antar anggota keluarga pengendali naga.

House of the Dragon tayang perdana pada 21 Agustus 2022, dengan musim pertama terdiri dari sepuluh episode. Lima hari setelah pemutaran perdana, serial ini diumumkan untuk musim kedua. 

Bacadan kepoin terus Satu Viral biar kamu tetep update informasi berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini. Follow IG , Facebook, Youtube dan Tiktok Satu Viral juga Sob.

Popular Categories

Ads on Satuviral