Advertisement
Saturday, August 20, 2022
Advertisement

HP Meledak Saat Dicash, Bocah SD ini Tewas dengan Luka Bakar di Dada

Luka Bakar Sebesar Handphone di Dada

Info terkini; Sobat Viral berhati-hatilah menggunakan handphone saat tengah dicas. Seorang bocah laki-laki bernama Ilkmal meninggal dunia di rumahnya di Ciamis Jawa Barat. Korban diduga meninggal karena handphone yang dipakainya meledak.

Kepala Desa Kiarapayung, Dedi menjelaskan kronologi peristiwanya. IHkmal (9) adalah bocah kelas 3 SD di Desa Kiarapayung, Rancah, Kabupaten Ciamis. Saat itu korban baru saja pulang sekolah. Ia segera bermain handphone. Disaat bersamaan handphone itu tengah dicas.

Sang ibu, Rina pergi keluar rumah untuk membeli lauk makan siang. Saat Rina kembali ke rumah, ia melihat anaknya sudah tak bernyawa dalam posisi telungkup.

“Ibunya pergi cuma sebentar 30 menitan. Dia dirumah berdua saja dengan adiknya yang berumur 2 tahun. Adiknya sedang tidur, sehingga tidak ada yang melihat kejadian,” jelas Dedi.

Viral! Penjual Nasi Padang Dilabrak Emak-Emak, Diduga Lecehkan Bocah Laki-laki

Satuviral

Pihak keluarga menduga korban ketiduran saat memainkan handphone. Sebab saat ditemukan, posisi handphone ada di dada korban. Saat dibuka ada bekas luka bakar di dada korban. Selain itu ada luka di leher sebelah kanan.

“Luka di dada seukuran hape,” kata Dedi yang turut langsung memandikan dan memulasarakan jenazah korban.

Sementara posisi charger, lanjut Dedi, masih berada di terminal listrik. Tidak ada bekas terbakar pada charger maupun kabelnya. Namun baterai hape sudah terlepas dari hape dalam kondisinya cembung. Layar depan ponsel retak, diduga akibat letupan baterai.

Kejadian ini berlangsung pada Rabu (03/08). Saat ini jenazah Ihkmal sudah dikebumikan. Dengan kejadian ini, Dedi pun mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat menggunakan ponsel. Ketika sedang di-charge sebaiknya tidak digunakan. Apabila kondisinya sudah akan rusak sebaiknya diperbaiki atau diganti baru.

“Kita ambil hikmahnya, mohon kepada semua pihak edukasi sampaikan ke masyarakat bahwa hp bahaya ketika tidak dikontrol. Kalau sudah tidak layak pakai sebaiknya diistirahatkan,” tegasnya.

Lucu, Burung ini Panggil Selegram Ini Ibu

Satuviral

Ibu Korban Histeris

Dayat, ayahanda korban, mengatakan, korban main dengan handphone di ruang tamu rumahnya. Saat itu, korban bermain di atas ubin, tanpa tikar. Ketika sang ibu membangunkan, Ihkmal terdiam sambil menelungkupkan badannya.

Namun membalikan tubuh anaknya, sang ibu berteriak histeris. Ia kaget ponsel anaknya sudah berantakan tepat di sekitar bagian dada. Pada di bagian dada anaknya pun terdapat luka bakar cukup besar seukuran telapak tangan.

Sobat Viral selalu ingat untuk mencabut cash hape saat mau tidur. Jangan pernah mencash hape di dekat kita ya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,701FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
991FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -