Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeFilmHugh Jackman Diet Ketat Perankan Wolverine di Film Deadpool 3

Viral: Hugh Jackman Diet Ketat Perankan Wolverine di Film Deadpool 3

Hugh Jackman Perankan Wolverine di Film Deadpool 3

Info Viral: Aktor Hollywood Hugh Jackman menjalani diet enam bulan untuk kembali bugar untuk peran Wolverine di Deadpool 3.

Wolverine adalah salah satu karakter fiksi Marvel yang dikabarkan akan muncul di film Deadpool 3 yang dijadwalkan rilis pada November 2024.

Dikenal sebagai Mutan Terkuat, Wolverine memiliki kemampuan untuk menyembuhkan bagian tubuh yang terluka dengan cepat, dengan cakar yang terbuat dari bahan berlian dan tubuh yang berotot.

Mengingat dia menginjak kepala lima, tampaknya tidak mudah bagi Jackman untuk mengembangkan otot untuk peran yang dia bintangi sebanyak 10 kali. 

Hugh Jackman Diet Ketat Perankan Wolverine di Film Deadpool 3 - Satuviral – SATUVIRAL

Prediksi The Simpsons 2023: Manusia ke Mars dan Virus Zombie

Satuviral

Punya Waktu 6 Bulan

Dia harus melalui latihan fisik berulang kali dan diet ketat untuk memiliki tubuh berotot seperti yang kita harapkan dari Wolverine.

“Saya belajar banyak bahwa kita tidak bisa terburu-buru. Saya paham kalau itu membutuhkan waktu,”

“Jadi, saya punya waktu enam bulan setelah saya menyelesaikan proyek Broadway’s The Music Man”, katanya dalam sebuah wawancara yang tayang di HBO Max, belum lama ini.

Hugh Jackman pertama kali memerankan Wolverine dalam film X-Men di tahun 2000. Sejak saat itu, dia sudah muncul sebagai Wolverine 10 kali, termasuk di film Deadpool 3 yang akan datang.

Dituntut Diet Ketat

Sejak memerankan Wolverine, dia diharuskan mengikuti diet ketat dalam bentuk diet terkontrol, dengan banyak aktivitas fisik yang berfokus pada penambahan dan penurunan berat badan. Bulking dan cutting merupakan dua hal penting dalam membentuk tubuh yang ideal dan kekar.

Sederhananya, bulking  adalah proses penambahan berat badan untuk meningkatkan kekuatan dan massa otot. Sedangkan cutting berfokus pada pemangkasan timbunan lemak di area tertentu, terutama perut dan paha.

Dan tahun ini, aktor berusia 54 tahun itu mengaku akan bernostalgia lagi selama enam bulan ke depan, melakukan berbagai latihan yang melelahkan dan diet ketat.

Hugh Jackman Diet Ketat Perankan Wolverine di Film Deadpool 3 - Satuviral – SATUVIRAL

Avatar The Way of Water Kuasai Box Office Akhir Pekan China

Satuviral
Fase Bulking yang Dijalani

Selama fase bulking, fokus utama Jackman adalah membangun massa otot dengan latihan bench press dan push up. Selama fase ini, dia menyesuaikan asupan kalori harian sekitar 6.000 kalori.

Menurut Menshealth, asupan makanan ini hampir setara dengan kebutuhan 3 pria. Tujuan makan makanan sebanyak itu adalah untuk menambah berat badan dengan cepat.

Namun ia melakukannya dengan mengonsumsi berbagai makanan sehat dan melakukan latihan khusus untuk membakar kalori guna membentuk massa otot.

Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral