Advertisement
Saturday, August 20, 2022
Advertisement

Hyundai Stargazer: MPV dengan Teknologi Terbaru

Dibandrol Seharga Rp 200 Jutaan

Info Terkini: PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya meluncurkan mobil seri terbarunya Stargazer. Mobil MPV ini dipasarkan mulai harga Rp 243,3 juta (OTR Jakarta).

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha mengatakan Hyundai STARGAZER dirancang dengan nuansa kabin lapang. Juga pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan.

“Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk ini kami luncurkan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia,” ujar Woojune Dalam siaran persnya seperti ditulis oleh Satu Viral, Jumat (15/07).

Selain itu, lanjut Woojung mengatakan Stargezer hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini. Mobil ini bisa menjadi pilihan kendaraan keluarga untuk mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh.

Teleskop James Webb Tangkap Foto- Foto Luar Angkasa Yang Mencengangkan

Satuviral

Woojung melanjutkan Stargazer dipasarkan dalam empat varian, yakni Active, Trend, Style dan Prime. Harganya dijual mulai Rp 243,3 juta hingga Rp 307,1 juta. Pabrikan asal Korea Selatan itu resmi membuka pesanan sejak hari ini, 15 Juli 2022. Stargazer akan berhadapan langsung dengan Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Suzuki Ertiga dan Wuling Confero.

Design dan Teknologi Keren Stargazer

Stargazer mengusung desain bahasa “Sleek One Box” dengan “One Curve Design”. Mobil ini diklaim punya interior lapang dan luas. Pada bagian eksterior menganut desain MPV yang futuristis. Tipe ini juga memiliki ruang penyimpanan serbaguna yang tersembunyi.

Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, dan picnic table. Pada sisi depan, dashboard Stargazer dibuat memanjang dan ramping. Hal ini membuat ruang depan tampak lebih luas.

Terdapat juga meja lipat praktis sekaligus menambahkan kesan mewah. Tampilan unik lainnya adalah desain silindris pada ventilasi udara. Menariknya, Hyundai Stargazer membenamkan jok captain seat sebagai opsi. Captain seat merupakan jok pada baris kedua yang terpisah kanan dan kiri. Model jok ini mampu memaksimalkan ruang interior menjadi lapang.

Ilmuan Ungkap Tanah di Mars Berpotensi Layak dihuni Jangka Panjang

Satuviral

Dari sisi fitur, Stargazer memiliki fitur teknologi yang inovatif melalui Hyundai Bluelink. Inovasi ini bisa mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin. Selain itu dapat pula mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu. Juga untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Gimana menurut Sobat Viral, tampilan Hyundai terbaru keren dan modern ga? Kalian tertarik ga buat punya juga?

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,701FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
991FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -