Monday, March 4, 2024
HomeTrending ViralIbu ini Kejar Pria yang Lakukan Pelecehan Pada Anaknya, Endingnya Bikin Kaget

Viral: Ibu ini Kejar Pria yang Lakukan Pelecehan Pada Anaknya, Endingnya Bikin Kaget

Colek Anak-Anak Dalam Mall

Info terkini, Kejadian diduga pelecehan seksual ke anak kembali terjadi di sebuah Mall di daerah Bintaro, Tangerang Selatan. Peristiwa ini viral usai diunggah dalam sebuah video di akun instagram @undercover.id.

Dalam video ini memperlihatkan seorang ibu yang mengejar seorang pria di dalam Mall. Sang ibu berteriak kalau pria itu mencolek-colek anaknya. Beberapa security mall dan seorang bapak-bapak ikut mengejar pelaku.

“Dia nyolek Malik. Terus nglempar senyum nakal dan puas ke Aku,” ujar sang ibu sambil merekam video dan mengejar laki-laki itu.

sang ibu mengatakan banyak anaklainnya yang menjadi korban. Salah satu bapak korban ikut mengejar pelaku.

Netizen Menangis Baca Pesan Menyentuh Anak SD ke Ibunya yang Sudah Meninggal

Satuviral
- Advertisement -

“Dan aku curiga, nggak hanya kami. Untungnya, aku langsung kejar ini orang (dari lantai bawah sampai lantai atas). Dan si bapak dari anak lainnya juga ngejar orang ini,” ungkapnya.

Sang Pria tampak berlari menaiki eskalator ke lantai atas. Security mall berusaha menangkap pria yang belum diketahui identitasnya tersebut. Ia juga sempat memberontak dan memberi perlawanan. Bahkan memukul bapak-bapak yang ikut mengejarnya.

Akhirnya setelah dikepung security, sang pria berhasil ditangkap. Sang ibu kemudian melaporkan peristiwa ini ke Kepolisian.

Pelaku adalah ODGJ

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu membenarkan kejadian itu. Pihak sekuriti mall dan orang tua korban menggiring pelaku untuk mendatangi kantor polisi.

“Kejadiannya benar di Pondok Aren, di Xchange sekitar pukul 16.00 WIB. Terus dibawa ke kantor sini (Polres),” kata Sarly seperti dikutip Satu Viral.

Saat itu ibu korban berinisial DY (23) memergoki pelaku meraba bagian bawah pusar anaknya berinisial AMA (7). Tidak terima, DY menanyakan apa maksud pelaku meraba bagian bawah pusar AMA.

Namun pelaku malah melengos pergi tanpa basa-basi. DY kemudian mengejar pelaku dan membawa ke kantor polisi. Saat di ruangan penyidik, polisi menangkap gelagat aneh mencurigakan.

“Pelaku dalam keadaan buang air besar di celana. Juga bertingkah aneh. Kemudian kita memanggil keluarga pelaku,” lanjutnya.

 – SATUVIRAL

Ngeri! Begini Keterangan Saksi Mata Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang

Satuviral

Hasil pemeriksaan, keluarga mengungkapkan pelaku adalah orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). Hal ini dibuktikan dengan surat dan buku riwayat pengobatan ke psikiater. Ada juga hasil pemeriksaan MRI dari Rumah Sakit.

“Pelaku sedang dalam pengobatan karena gangguan mental. Ada bukti riwayat pengobatan ke psikiater,”ungkap Sally.

Polisi selanjutnya melakukan mediasi antara keluarga pelaku dan keluarga pelapor. Kedua belah pihak sepakat untuk membawa pelaku ke Rumah Sakit Jiwa.

“Jadi pelaku saat ini sudah dibawa ke ke Rumah Sakit Jiwa di Serpong. Keluarga akan melakukan pengobatan. Case close,” tutupnya.

Polisi belum bisa memaparkan secara detail berapa anak yang sempat menjadi korban. Kasus ini juga tidak dilanjutkan oleh keluarga korban.

Selalu jaga anak-anak atau keluarga Sobat saat berpergian di ruang publik ya. Coba berani bicara jika melihat pelecehan seksual.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -