Friday, February 23, 2024
HomeTrending ViralIbu Muda Bentak hingga Pukuli Anak di Stasiun Usai Ketinggalan Kereta

Viral: Ibu Muda Bentak hingga Pukuli Anak di Stasiun Usai Ketinggalan Kereta

Ibu Muda Bentak hingga Pukuli Anak

Berita Viral: Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan perilaku seorang ibu muda bentak hingga pukuli anak di tempat umum. Alasannya sederhana, ibu muda ini ketinggalan kereta.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @maharanisbooks, terlihat seorang ibu berbaju hitam berjongkok di depan seorang anak laki-laki berusia sekitar 3-5 tahun. Kejadian tersebut diduga terjadi di stasiun Kereta Api Purwokerto, Kabupaten Banyumas. 

Menurut pengunggah video tersebut, ibu muda berambut pirang itu memarahi anaknya karena ketinggalan kereta. Putranya menjadi pelampiasan amarahnya hingga dipukuli, ditinju dan ditendang.

“Anaknya jadi pelampiasan digebukin, ditonjok perutnya, ditarik tangannya. Lalu marah-marah bilang gak ada yg ngasih tau. Padahal dia sendiri gak nanya,” tulis akun tersebut.

Pengunggah akun tersebut juga menyebut bahwa sang anak sama sekali tidak nakal. Namun ibu muda tetap memarahi anak hingga menangis.

- Advertisement -

“Anaknya udah ketakutan banget dimarahi, dipukuli. Orang-orang sekeliling sampe takut anaknya makin diapa2in kalo deketin. Karena abis diingetin petugas, malah makin jadi ibunya,” lanjut keterangan dalam video.

Tak lama setelah itu, seorang ibu yang iba datang untuk menghibur anaknya. Ia juga terlihat memeluk dan mengelus punggung dan dada sang anak.

“Akhirnya ada ibu-ibu dateng udah gak tega banget buat nenangin. Beliau mangku anaknya dan kasih minum,” tulisnya.

“Gak habis pikir ada ibu yang tega banget aniaya anak segitunya, verbal, fisik, psikis, di muka umum. Kalau di umum aja begini gimana di rumah?” imbuhnya.

Uang Tiket Diganti Penumpang Lain

Netizen semakin geram usai uang tiket yang hangus itu diganti oleh seorang penumpang yang juga sedang menunggu di sana.

“Dan ternyata bapak yang nyender itu udah gantiin uang kereta yg ketinggalan, demi anaknya agar gak dianiaya terus,” tandasnya.

Video itu menjadi viral hingga seorang pengguna Twitter mengunggahnya kembali. Setelahnya, banyak netizen yang mengungkapkan rasa dukanya atas kejadian tersebut.

“Selain kalo mental belum kuat jangan dulu punya anak, kalo punya masalah ngatur emosi yg meluap-luap ada baiknya perbaiki dulu cara ngatur emosinya. Ini di tempat umum aja bisa segitu kasarnya gak kebayang pas di rumah sebringas apa ngeluapin emosi,” ungkap akun @indo***t.

“Emang bener ya, semua orang bisa punya anak, tapi ga semua orang bisa jadi orang tua,” tutur akun @emer***.

“Itu kenapa harus siap mental sebelum punya anak. setiap emosi bisa melampiaskan dengan cara yang lebih baik bukan ke anak-anaknya,” kata akun @sabe***.

“Apa kupingnya ga dipake buat dengerin pengumuman? Terus apa tidak ngecek tiket itu kereta jam berapa? Tiap kereta masuk peron pasti petugas jg ngumumin, kenapa jd anaknya yg dimarahin? Kasihan atuh anaknya jg gatau apa² dimarahin di depan umum gitu,” ujar akun @eli***.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -