Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralIbu Negara Tester Makanan Pernikahan Kaesang - Erina

Viral: Ibu Negara Tester Makanan Pernikahan Kaesang – Erina

Cicipin Makanan Bareng Selvi dan Kahiyang

Info Viral: Ibu Negara, Iriana Joko Widodo berkunjung ke Pura Mangkunegaran Solo Jawa Tengah. Ia datang untuk menjajal menu makanan di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Rombongan keluarga Presiden tiba di Pura Mangkunegaran pada pukul 11.17 WIB. Tampak Iriana datang bersama putri keduanya Kahiyang Ayu dan menantunya Selvi Ananda. Ketiganya bepergian dengan mobil Alphard bernomor polisi AD 1224 ZA.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral: MUI Jember Sebut Pargoy Haram, Dianggap Erotis

Satuviral

Iriana terlihat mengenakan setelan batik berwarna merah marun, Kahi dengan kemeja navy dan Selvi Ananda dengan kemeja krem ​​dengan aksen hijau. Pura Mangkunegaran digunakan untuk acara ngunduh mantu pernikahan Kaesang dan Erina.

Sesampainya di Mangkunegaran, keluarga Jokowi disambut oleh GRAj Ancillasura Marina Sudjiwo atau Gusti Sura. Ia adalah kakak dari Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya Mangkunegara X.

Makanan Moderen

Terlihat beberapa hidangan untuk jamuan tamu. Tak lama Iriana mulai mencicipi makanan bersama rombongan. Mereka tampak menikmati masakan Indonesia dan aneka jajanan tradisional yang di hidangan oleh Sonombang Catering.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral: Ajaib! Pesawat Nyangkut di Menara Sutet, Semua Penumpang Selamat

Satuviral

Sejumlah menu makanan yang rencananya bakal disajikan diantaranya Dori goreng, Bebek Peking goreng, mie, Iga Sapi panggang, dan Mie . Sedangkan untuk menu dessert ada es kopyor, es krim dan topping, aneka kue mini, kue coklat, kue ketan dan aneka puding.

Sementara itu, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tidak hadir dalam rombongan. Ia masih sibuk mengurusi Solo. Gusti Sura menjelaskan, hanya Balai Pura Mangkunegaran yang digunakan untuk menjamu tamu. Nantinya konsep pernikahan seperti jamuan makan malam modern pada umumnya.

“Jelas tidak ada prosesi adat di Pura Mangkunegaran. Tapi acara naati di Loji Gandrung, Perayaan di sini hampir seperti pesta makan malam besar. Tanpa ada acara adat sama sekali,” kata Gusti Sura.

Menurut rencana, acara adat ngunduh mantu bakal digelar di Loji Gandrung, Rumah Dinas Wali Kota Solo, di Jalan Slamet Riyadi. Kemudian, dilanjutkan kirab menggunakan kereta kencana yang ditumpangi kedua mempelai pengantin dan rombongan keluarga hingga Pura Mangkunegaran.

Dapatkan semua info viral, gosip viral selebriti, info artis viral dan berita viral di satuviral.com. Jangan sampai kudet sob.

Popular Categories

Ads on Satuviral