Friday, January 27, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralIbu Tega Beri Bayi Kopi Saset, Alasannya Menyentuh Hati

Viral: Ibu Tega Beri Bayi Kopi Saset, Alasannya Menyentuh Hati

Ibu Tega Beri Bayi Kopi Saset karena Kesulitan Ekonomi

Info Viral: Ibu berinisial Y (24) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega memberikan bayinya kopi saset. Video sang ibu tega beri bayi kopi saset viral usai diunggah di tiktok. Polisi Pun turun tangan dan sudah membawa sang ibu ke kantor polisi,

Dalam video terlihat sang ibu dan bayinya yang berumur 7 bulan sedang duduk disebuah rumah. Y lalu menyeduh kopi saset itu ke dalam gelas. Lalu menyuapkan ke bayinya dengan sendok.

Viral: Wanita di Tangerang Mengaku Utusan Malaikat dan Ingin Menculik Anak, Ternyata ODGJ

Satuviral
ibu beri bayi kopi saset - Satu Viral – SATUVIRAL
ibu beri bayi kopi saset – Satu Viral

“Kopi good day kan ada susunya. daripada dikasih susu frisian flag, katanya ndak ada susunya,” kata si ibu dalam video seperti ditulis Satu viral, Rabu (25/01).

Si ibu mengaku pencernaan anaknya berubah usai minum kopi saset. Sebelumnya si bayi Bab 10 kali sehari saat minum susu.. Kini hanya 9 kali dalam sehari usai minum kopi saset.

Bukan hanya kopi saset, Y diketahui pernah memposting video tengah memberikan bayinya susu kental manis. Ia mengatakan susu kental manis malah membuat anaknya gendut dan lebih murah dari susu formula.

Yang lebih gilanya, Y juga pernah memberikan sang anak ayam goreng pedas. Ia pun memposting video saat dirinya menyuapi sang anak ayam goreng pedas. Tindakan nekat ibu muda inipun banjir kritik netizen.

Polisi Periksa Kejiwaan Ibu Beri Bayi Kopi Saset

Polisi pun sudah memanggil Y ke untuk dimintai keterangan. Kapolres Gowa AKBP Reonald Simanjuntak mengatakan sang ibu tega beri bayi kopi saset hanya untuk sebatas konten. Y mengaku sedang kesulitan ekonomi dan butuh uang.

“Karena kondisi dan kekurangan (biaya) yang sulit untuk masalah pembiayaan dengan kehidupannya,” tutur Reonald kepada wartawan, Rabu (25/1/2023).

Viral: Mahasiswi di Cianjur Tewas Diduga Jadi Korban Tabrak Lari Iringan Mobil Pejabat

satuviral
ibu beri bayi kopi saset - Satu Viral – SATUVIRAL
ibu beri bayi kopi saset – Satu Viral

Y sengaja memviralkannya di media sosial, berharap ada yang kasihan dan memberikan royalti ke dirinya. Pihaknya akan segera memeriksa kejiwaan Y.

“Kita akan meningkatkan untuk tes kejiwaannya (ibu bayi). Untuk mengetahui bagaimana kondisi kejiwaan dari ibu tersebut,” ujarnya.

Ia melanjutkan polisi sudah memeriksa kondisi bayi. Sang bayi sehat dan tidak sakit diare seperti pengakuan sang ibu.

“Jadi untuk kondisi sekarang mulai membaik untuk anaknya. Dari kemarin kita rawat dan kasih susu formula,” pungkasnya.

Anti kudet dan kuper kalau rajin baca Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral