Thursday, February 29, 2024
HomeFilmInang ; Perjuangan Ibu Hamil Menyelamatkan Janin

Viral: Inang ; Perjuangan Ibu Hamil Menyelamatkan Janin

Raih Penghargaan BIfan di Korsel

Film viral; Pecinta film horor Indonesia kembali dihibur dengan peluncuran film baru berjudul Inang. Disutradarai oleh Fajar Nugros, film ini bakal tayang 13 Oktober di seluruh bioskop Indonesia.

Film yang diproduksi oleh IDN Pictures ini diproduksi pada September 2021. Sebelum tayang di Indonesia, film ini sudah menerima penghargaan dari Bucheon International Fantastic Film Festival.

Ajang penghargaan BIFAN ini merupakan festival film terbesar dan bergengsi di Asia yang diadakan setiap tahun. Tidak hanya itu film INANG juga ditayangkan di ajang BIFAN selama dua kali penayangan yaitu 8 Juli dan 13 Juli 2022.

Sinopsis Smile; Senyummu Membunuhku

Satuviral

Bukan hanya menampilkan ketegangan dan horor, film ini menyuguhkan unsur adat yang ada di Indonesia. Salah satunya yaitu kepercayaan tradisi adat jawa yang bernama Rabu Wekasan. Masyarakat jawa percaya anak yang lahir pada Rabu Wekasan bisa membawa nasib sial. Maka perlu dilakukan ritual pembersihan dari kesialan.

Menceritakan sosok perempuan bernama Wulan (Naysila Mirdad) yang ditinggal oleh pacarnya. Padahal Wulan sedang hamil hasil hubungannya dengan sang pacar. Dirinya harus berjuang seorang diri untuk menjaga anak yang ada di kandungannya. Dalam keadaan kecewa, stress dan kebingungan Wulan bertemu dengan keluarga Santoso yang baik hati.

- Advertisement -

Keluarga Santoso yang berniat baik untuk merawat anaknya setelah lahir nanti. Mereka menawarkan WUlan tinggal di rumah mereka. Seiring berjalannya waktu, saat wulan tinggal bersama keluarga Santoso dirinya merasakan keanehan dari keluarga tersebut. Dirinya diminta melakukan ritual-ritual aneh yang membuat dirinya takut.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Cheer Up 2022 : Cinta dan Kehidupan Cheer Leader

Satuviral

Keluarga Santoso beralasan Ritual dilakukan untuk membuang kesialan yang ada pada bayinya. Namun pada akhirnya Wulan sadar jika keluarga tersebut hanya ingin memanfaatkan dirinya dan juga bayinya. Ia pun berusaha lari dari rumah keluarga Santoso. Mampukah Wulan menyelamatkan dirinya dan sang bayi?

Bagaimana nasib Wulan dan bayinya yang harus berjuang berhadapan dengan keluarga Santoso? Saksikan selengkapnya di bioskop Indonesia segera.

Naysila dan Lydia Kandou Satu Frame

Film berdurasi 115 menit ini bakal dibintangi sejumlah aktris dan aktor berpengalaman. Sosok Wulan akan diperankan oleh Naysila Mirdad. Ia akan bermain bersama ibunya, Lydia Kandou yang memerankan Eva. Adapula Rukman Rosadi sebagai Agus Santoso, Dimas Anggara sebagai Bergas dan Rania Putrisari sebagai Nita

Sama seperti Nugros, Naysila juga baru pertama kali main film layar kaca bergenre horor. Ia mengaku sangat tertantang memerankan karakter Wulan yang sangat berbeda dengan kepribadiannya. Salah satunya ia dituntut bicara kasar saat memerankan Wulan.
Bagi Naysilla yang sebelumnya tidak terbiasa mengucapkan kata-kata kasar tersebut, justru membuatnya sangat puas.

“Aku banyak ngomong kasar, puas banget sih. Karena kalau dalam sehari-hari aku enggak biasa ngomong kayak gitu. Terus tiba-tiba dapat peran yang ngomong kata-kata an****, enak aja,” kata Naysilla saat acara press conference film Inang di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Oktober 2022.

Satuviral

Beruntung ia bekerja bareng sang ibu. Naysilla mengaku sang ibu sangat mendukung dan membantunya untuk berbicara kasar selama syuting. Sehingga ia merasa sangat terbantu untuk mendalami karakternya.

“Jadi aku benar-benar nikmatin apalagi enggak dimarahin dan ditegor mama. Justru kata mama banyakin aja, oke didukung,” kata Naysilla tertawa.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -