Saturday, February 24, 2024
HomeCelebrityInara Rusli Polisikan Virgoun dan Tenri Anisa Soal Perzinahan

Viral: Inara Rusli Polisikan Virgoun dan Tenri Anisa Soal Perzinahan

Inara Rusli Polisikan Virgoun

Artis Viral: Inara Rusli polisikan Virgoun dan terduga selingkuhan musisi itu, Tenri Anisa, ke polisi atas dugaan perzinahan. Inara melaporkan keduanya berdasarkan pernyataan Virgoun sendiri.

“Hari ini aku ingin membacakan surat laporan polisi dengan terlapor Virgoun dan saudari TAA,” kata Inara Rusli, Rabu (10/5) malam, sembari memegang laporan dirinya ke polisi dan kemudian membacakan isinya.

“Telah melaporkan dugaan tindak pidana perzinaan UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP sebagaimana dimaksud dalam Pasal 284, dengan Terlapor atas nama Virgoun Teguh Putra, atas nama A. TEN,” ucap Inara.

Menurut kuasa hukum Inara Rusli, Andy Mulia, ada laporan ke Polda Metro Jaya dibuat pada Sabtu (6/5) terkait pernyataan Virgoun yang dibantah Inara di media sosial.

“Ada empat poin dalam pernyataan itu. Pertama, jika dia mengulangi perbuatannya, Virgoun akan menceraikan Ibu Inara, yang sudah dia lakukan di pengadilan agama,” kata Andy.

Inara Rusli Polisikan Virgoun - Satuviral – SATUVIRAL

Alasan Virgoun Jadi Mualaf, Berawal dari Kalah Taruhan

Satuviral
- Advertisement -

“Kedua, jika Virgoun mengulangi perbuatannya, dia bersedia dilaporkan dan dituntut karena melanggar Pasal 284 UU Perzinaan. Ini keterangannya dan sudah kami lakukan,” lanjutnya.

Andy menyebut poin ketiga dalam surat itu, Virgoun menyebut hak asuh ketiga anaknya dengan Inara akan jatuh pada perempuan itu.

Lalu poin keempat tentang biaya hidup yang dijanjikan Virgoun, 40 juta rupiah per bulan kepada Inara jika mereka berpisah.

“Itu semua poin dalam pernyataan Virgoun bahwa kami akan mencari kebenaran,” katanya.

Laporan Inara Rusli muncul setelah sebelumnya dia dipanggil oleh Tenri Anisa karena diduga menyeret namanya ke dalam kekacauan keluarga Inara dan Virgoun.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -