Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeFilmIndiana Jones 5 Rilis 2023, Pakai Teknologi Anti Aging

Viral: Indiana Jones 5 Rilis 2023, Pakai Teknologi Anti Aging

Indiana Jones 5 : Perang dengan Nazi di Luar Angkasa

Film Viral: Film petualangan Indiana Jones 5 akan dirilis 30 Juni 2023. Aktor Harrison Ford bakal kembali memerankan tokoh utama dr Henry Walton alias Indiana Jones. Ford yang sudah berusia 79 tahun bakal dipoles jadi muda dengan menggunakan teknologi de aging canggih.

dilansir dari Variety, Sang sutradara James Mangold menjelaskan teknologi de Aging digunakan untuk membuat muda kembali wajah Ford. Hal ini agar ia menyesuaikan karakter dirinya sesuai film-film sebelumnya.

Viral: Tira: Pahlawan Wanita Takut Ketinggian

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Indiana Jones 5

Apalagi James membocorkan ia sengaja memasukkan scene awal bakal ada peristiwa flashback ke tahun 1944. Scene pembuka film akan berlatarkan kastil pada tahun 1944 dan scene adu domba Indiana dengan sekelompok Nazi.

“Hal Ini kami lakukan agar penonton tidak mengalami perubahan yang signifikan antara tahun 1940-an dan 1960-an. jadi penonton bisa merasakan semangat di masa-masa itu yang menjadi awal dari sekarang,” ujar James Mangold seperti ditulis Satu Viral di Jakarta, Selasa (06/12)

Dengan adanya teknologi ini, James berharap penonton bisa merasakan sensasi nuansa rekaman dari 40 tahun yang lalu. Selain itu penonton diharapkan tidak terkejut dengan perubahan waktu yang sangat panjang.

“Kami mengajak Anda berpetualang, menemukan sesuatu yang dicari Indy dimasa lalu dan anda juga merasakan dan berkata ‘Saya ada di film Indiana Jones’,” ujar produser Kathleen Kennedy.

Sinopsis Indiana Jones 5

Film Indiana Jones 5 menggunakan efek visual untuk menciptakan latar kondisi cerita yang berada di luar angkasa serta di masa lalu. Beberapa teknik digunakan untuk menggabungkan sejumlah film alam dengan adegan baru.

Tim produksi juga menggunakan perangkat lunak ILM baru untuk menampilkan Harrison Ford yang lebih muda sebelum menempelkannya dengan rekaman yang baru diambil.

Viral: Trailer The Big 4, Pensiunan Kelas Kakap Ungkap Pembunuhan

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Indiana Jones 5

Pada film Indiana Jones lima, plot cerita disajikan sangat unik. Indi akan melawan Nazi di luar angkasa. Film ini akan berlatar belakang tahun 1969 di mana Ford akan berhasil terbang hingga ke bulan. Tapi ia melihat fakta yang tidak disukai.

Saat itu juga ada USA dan Soviet Union space race dimana keduanya menjadi pusat dari kehidupan saat itu.

Uniknya ada sosok Nazi yang ikut masuk ke dalam film ini sebagai musuh dari Ford. Nazi ini terinspirasi dari sosok Wernher von Braun yang merupakan engineer NASA sekaligus Nazi.

Harrison Ford mengatakan Indiana Jones 5 ini benar-benar menyentuh hatinya. Jalan cerita yang kuat serta teknologi yang luar biasa mampu menghasilkan cerita berkualitas. Iapun menegaskan film kelima ini adalah film terakhirnya ia memerankan Indiana.

Jadi ga sabar menonton film ini ya Sob? Kamu nonton dari filem pertama ga?

Jangan lupa baca Satu Viral Sob. Biar kamu ga kudet dan tetep update berita viral terkini, gosip viral terpanas, artis viral indonesia dan info viral terbaru. Follow IG , Facebook, Youtube dan Tiktok Satu Viral ya.

Popular Categories

Ads on Satuviral