Friday, January 27, 2023
- Advertisement -
HomeHealthIndonesia Beresiko Alami Resesi Seks

Viral: Indonesia Beresiko Alami Resesi Seks

Beresiko Alami Resesi Seks

Info Viral: Indonesia Beresiko Alami Resesi Seks. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Hasto Wardoyo.

Namun, prosesnya masih panjang dan tak akan terjadi dalam waktu dekat.

Sebelumnya diketahui, resesi seks menghantui sejumlah negara. Mulai dari China hingga Korea Selatan yang disebut tengah menghadapi fenomena tersebut.

Resesi seks erat kaitannya dengan orang yang mulai menolak hubungan seksual. Akibatnya, angka kelahiran turun. Seperti yang terjadi di Korea.

Pada Agustus 2022, dilaporkan tingkat kesuburan Korea Selatan mencapai persentase yang agak rendah. Pada tahun 2021, tingkat kesuburan negara ini adalah 0,81%.

Viral: RKHUP Sah! Berhubungan Seks dengan Hewan Penjara 1 Tahun

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Masyarakat Indonesia Doyan Menikah

Hasto Wardoyo mengatakan bahwa masyarakat Indonesia masih ‘doyan’ menikah. Bukan hanya itu, kebanyakan orang Indonesia yang menikah juga memiliki tujuan pro-kreasi atau keinginan untuk memiliki anak.

“Potensi itu ada, ada ya, tapi sangat panjang, karena kan usia pernikahan semakin lama kan semakin meningkat. (Ini bicara ) pernikahan loh bukan seks,” kata Hasto Rabu (7/12/22)

“Usia pernikahan itu mundur, karena semakin menempuh studi, karier dan sebagainya,” lanjut dia.

Hasto mengatakan, di Indonesia memang cukup banyak orang yang menunda kelahiran dan pernikahan. Terutama orang-orang di kota-kota besar.

Viral: Sering Tanya Keperawanan, Livy Renata Tuding Deddy Corbuzier Punya Penyimpangan Seksual

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Misalnya, wanita saat ini lebih memperhatikan kesejahteraan dan kualitas hidup mereka dengan pasangannya.

Dan pria yang memilih untuk tidak memiliki anak seringkali hanya mementingkan kebutuhan untuk menyalurkan gairah seksual dalam hubungan berumah tangga.

Tentu saja, jika situasi ini terus berlanjut, dan semakin banyak, resesi seksual di Indonesia bukan tidak mungkin terjadi.

“Jadi sekarang mungkin ada pertumbuhan negatif atau pertumbuhan nol. Beberapa daerah sudah mengalami pertumbuhan negatif atau pertumbuhan nol. Misalnya beberapa daerah di Jawa Timur, Jawa Tengah mengalami pertumbuhan negatif, dan jumlah anak sedikit,” ujarnya.

Yuk, ikutin terus Satu Viral. Kapan lagi kamu bisa dapetin info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral