Friday, February 23, 2024
HomeCelebrityIndy Barends Ungkap Indra Bekti Pecah Pembuluh Kepala dan Jalani Operasi Otak

Viral: Indy Barends Ungkap Indra Bekti Pecah Pembuluh Kepala dan Jalani Operasi Otak

Indra Bekti Tidak Kritis Usai Operasi Otak

Artis Viral: Presenter Indy Barends tak kuasa menahan air matanya saat menceritakan kondisi terkini dari Indra Bekti. Indra mengalami pecah pembuluh darah di otak sebelah kiri. Peristiwa itu terjadi saat Indra Bekti sedang siaran bersama dirinya di sebuah radio.

Indy sudah menjenguk Indra Bekti di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (28/12/2022). Mantan presenter ceriwis ini menyebut Indra Bekti sudah menjalani tindakan operasi di kepalanya.

Viral: Jatuh di Toilet, Indra Bekti Kritis dan Pendarahan Otak

satuviral
Indra Bekti Kritis- Satu Viral – SATUVIRAL
Indra Bekti

“Pembuluh darah kepala sebelah kiri itu pecah. Jadi sudah kena ke batang otak. Sudah selesai tindakan operasi. Nanti dari rumah sakit yang mungkin akan menjelaskan secara medis,” kata Indy Barends pada Satu Viral, Kamis (29/12).

Sambil tersedu-sedu, Indy Barens meminta doa kesembuhan untuk Indra Bekti. Ia merasa sangat terpukul melihat kondisi sahabatnya itu. Sebab Indra Bekti mengalami kejadian menyedihkan ini tepat di hari ulang tahunnya yang ke 45.

“Jadi paling tidak pada saat ini cuma minta doanya, di ulang tahun Bekti ini diai bisa sembuh,” ujar Indy.

- Advertisement -

Adik ipar Indra Bekti, Cipta menambahkan kondisi kakak iparnya itu sudah stabil setelah operasi. Beruntung presenter kocak ini tidak mengalami masa kritis usai jalani operasi pertama.

“Kondisi stabil (tapi) kalau dibilang sadar sih kita juga belum tahu. Yang pasti kondisi Bekti stabil, amanlah. Istilahnya enggak yang kritis atau apa,” kata Cipta.

Cipta menceritakan bahwa operasi pertama sang kakak dilakukan pada Rabu (28/12) pukul 12.30 WIB. Tindakan ini dilakukan usai tim dokter memeriksa kondisi Indra di rumah sakit

“Mulai operasi itu kemarin siang. Kemudian akan dilakukan operasi tindakan selanjutnya. Dokter masih melihat perkembangannya. Karena bukan tindakan yang mudah ya jadi harus step by step,” kata Cipta.

Indra Bekti Sakit Darah Tinggi dan Kurang Istirahat

Cipta membenarkan sang kakak kerap mengeluhkan pusing di kepala beberapa waktu belakangan. Indra diketahui memiliki riwayat penyakit darah tinggi setahun belakangan. Bekti bahkan sempat berobat ke dokter untuk mengatasi penyakit tersebut.

“Hipertensinya kita tahu. Dia cerita abis berobat ada hipertensi. Beberapa minggu belakangan ada keluhan pusing,” cerita Cipta.

Viral: Video Tegangnya Jerome Polin Terbang Berdiri di Atas Pesawat

satuviral

Namun dirinya dan keluarga besar Indra tak menyangka penyakit itu akan jadi sangat serius. Sebelumnya keluarga sudah sering mengingatkan Indra untuk banyak beristirahat. Selama ini Indra Bekti sangat sibuk dengan aktivitas pekerjaannya, hingga tak punya banyak waktu untuk istirahat.

Indra Bekti Kritis- Satu Viral – SATUVIRAL
indra bekti

“Kita menyarankan istirahat, dia maunya kerja kerja kerja. Kalau untuk pola hidup, mas Indra sangat sibuknya. Jarang olahraga dna istirahat. Tapi makanan, minuman, itu terjaga,” pungkasnya.

Indra Bekti ditemukan pingsan di kamar mandi ditengah siaran radio. Indra Bekti sebelumnya pergi ke kamar mandi karena ingin buang air besar. Setelah sekian lama tak kunjung keluar, pihak satpam radio akhirnya mendobrak pintu kamar mandi tersebut. Presenter kocak ini ditemukan tak sadarkan diri

Suami Aldilla Jelita itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan tindakan medis. Sang manager, Roy mengatakan Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah kepala sebelah kiri.

Jangan sampai ketinggalan info Sob. Cek dan baca info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral di Satu viral.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -