Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityInfluencer Andrew Tate ditangkap Polisi Usai Twitwar Dengan Greta Thunberg

Viral: Influencer Andrew Tate ditangkap Polisi Usai Twitwar Dengan Greta Thunberg

Artis Viral: Influencer kontroversional Andrew Tate dan adiknya Tristan ditangkap kepolisian Rumania di rumahnya. Ia dicokok polisi dugaan kasus perdagangan manusia dan pemerkosaan wanita. Menariknya penangkapan ini terjadi usai dirinya twitwar alias perang cuitan twitter dengan aktivis lingkungan Greta Thunberg.

Kepolisian Rumania menangkap Andrew Tate di rumahnya yang terletak di Ibu Kota Bukares Rumania, Kamis (29/12). Sebuah video di media sosial menunjukkan Andrew dan Tristan dikawal keluar dari vila mewah oleh segerombolan polisi.

Viral: Nikita Mirzani Nangis dan Teriak Usai Bebas Penjara

satuviral

Tate yang diborgol ditangkap bersama dengan dua warga negara Rumania lainnya.
Direktorat Investigasi Kejahatan Terorganisir dan Terorisme Rumania (DIICOT) membenarkan penangkapan ini.

Walaupun tidak menyebutkan nama dan identitas, DIICOT menerbitkan pernyataan penangkapan dua warga negara Inggris dan dua warga Rumania. Mereka ditangkap atas dugaan menjadi bagian dari kelompok kejahatan yang berfokus pada perdagangan manusia.

Andrew Tate dan tiga tersangka lain diduga melakukan kejahatan terorganisir dengan tujuan merekrut, menampung, dan mengeksploitasi perempuan. Korban wanita itu dipaksa membuat konten pornografi. Lalu Konten tersebut diunggah di situs web khusus, dan yang menonton harus membayar biaya tertentu.

Siapakah Andrew Tate?

Sebelum terkenal sebagai influencer, Andrew Tate adalah seorang atlet kickboxer asal Inggris. Ia kerap membuat sejumlah konten kontroversi yang mempromosikan misoginis. Misoginis adalah sebuah ajaran kebencian atau tidak suka terhadap wanita atau anak perempuan.

Konten Andrew Tate penuh dengan kekerasan dan pelecehan pada wanita. Akun miliknya seluruh sosial medianya juga diblokir oleh aplikasi media sosial. Tercatat akun Tate di
Twitter, YouTube, Facebook, dan Instagram di blokir perusahaan.

Viral: Artis yang Bercerai Selama 2022, Nomor 3 Paling Heboh

satuviral
Andrew Tate ditangkap - Satu Viral – SATUVIRAL
Andrew Tate ditangkap

Baru-baru ini TikTok juga menghapus akunnya. Dengan alasan ‘misogini adalah ideologi penuh kebencian yang tidak bisa ditolerir’. Sebab konten Tate penuh dengan hasutan untuk mempromosikan pandangan merendahkan bahkan melecehkan perempuan telah ditonton jutaan orang.

Konten Andrew Tate ‘dikhawatirkan dapat membuat pengaruh buruk di dunia nyata’. Tatte diketahui tinggal di Rumania sejak lima tahun lalu. Polisi Rumania sudah lama mengincar Tate. Namun tak kunjung bisa menangkapnya.

Usai twitter diambil Elon Musk, akun Andrew Tate diperbolehkan kembali aktif. Iapun mulai kembali mempromosikan misoginis.

Twitwar dengan Greta Thunberg

Beberapa hari sebelum penangkapan, Andrew Tate terlibat adu sindiran dengan aktivis lingkungan muda Greta Thunberg. Tate mencuitkan postingan flexing di twitternya dan mencolek aktivis Greta.

“Halo @GretaThunberg. Saya punya 33 mobil. tolong kirimkan alamat emailmu agar saya dapat mengirimkan koleksi mobil lengkapku dan [jumlah] emisi besar yang dihasilkan masing-masing mobil,” cuitnya pria 35 tahun ini.

Greta Thunberg membalasnya dengan cuitan yang menghina ego sang influencer. Aktivis lingkungan 19 tahun ini memberikan alamat email palsu. Cuitan Greta Thunberg membuat amarah Andrew Tate berkobar.

Tate membalas ejekan Greta Thunberg dengan merilis video yang berisi dirinya menceramahi Greta Thunberg sambil memesan pizza dan merokok. Video inilah yang menjadi petunjuk polisi untuk mengendus dan menangkap Tate.

Baca terus Satu Viral Sob. Biar kamu tetep update informasi berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini. Follow IG , Facebook, Youtube dan Tiktok Satu Viral juga buat ga kudet.

Popular Categories

Ads on Satuviral