Friday, February 23, 2024
HomeTrending ViralInggris Umumkan Bahaya Serangan Lalat Dracula

Viral: Inggris Umumkan Bahaya Serangan Lalat Dracula

Serangan Lalat Dracula

Info Viral: Penduduk Inggris berisiko diserang oleh serangga berbahaya. Saat musim panas tiba di Inggris, serangan lalat Dracula akan menjadi momok yang menakutkan.

Seperti dilansir dari Daily Mail Selasa (27/6), beberapa ahli memperingatkan tentang “peningkatan drastis” populasi lalat Dracula yang dikatakan memiliki resistensi yang dikatakan sangat resisten terhadap sebagian besar insektisida

Serangga ini umum di negara-negara Mediterania. Cuaca panas dan hujan lebat telah melanda Inggris sepanjang musim panas ini, dan ternyata itu adalah tempat berkembang biak yang sempurna bagi serangga penghisap darah.

Gigitan serangga dapat menyebabkan rasa sakit yang parah dan dapat menyebarkan infeksi yang berbahaya. Bahkan, itu juga menimbulkan ancaman serius bagi keselamatan publik.

Serangan Lalat Dracula - Satuviral – SATUVIRAL

Gigitan Lalat Dracula Sebabkan Infeksi

Gigitan lalat Drakula betina dapat menyebabkan infeksi dan pembengkakan yang menyakitkan yang mungkin tidak dapat diobati sepenuhnya dengan obat antibiotik yang ada.

- Advertisement -

Secara umum, gigitan lalat Drakula membutuhkan waktu lebih lama untuk sembuh dibandingkan gigitan serangga lainnya, dan risiko infeksinya tinggi, terutama jika digaruk.

Efek lain dari segala jenis gigitan serangga termasuk ekstremitas bengkak, pusing, sesak napas, dan ruam gatal yang menyakitkan.

Karena peningkatan dramatis dalam jumlah lalat Drakula, ada minat untuk memproduksi obat antibiotik baru sesegera mungkin, menurut laporan Riset Antibiotik Britania Raya (UK).

Sementara itu, British Pest Control Association menempatkan lalat Dracula pertama pada daftar ‘gigitan yang harus dihindari’ bersama dengan laba-laba janda hitam dan nyamuk.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -