Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeSportsSepakbolaIni 4 Calon Pelatih Everton Pengganti Frank Lampard!

Viral: Ini 4 Calon Pelatih Everton Pengganti Frank Lampard!

Kandidat Bos Baru Everton

Info Viral: Everton baru saja berpisah dengan Frank Lampard. Kini, klub berjuluk The Toffees itu sedang mencari manajer baru untuk menggantikan Lampard.

Pada Selasa, 24 Januari 2023, Lampard mengakhiri perjalanannya di Everton. Karena performa klub yang buruk musim ini, Everton memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Lampard.

Di tangan Lampard, Everton tampil sangat buruk. Seamus Coleman dan kawan-kawan hanya memenangkan tiga dari 20 pertandingan Premier League mereka.

Frank Lampard Resmi Dipecat dari Everton

Satuviral

Yang terbaru, Everton kalah 0-2 dari West Ham pada akhir pekan lalu. Alhasil, Everton kini terpuruk di urutan ke-19 dengan raihan 15 poin saja.

Everton memutuskan untuk memecat Lampard karena performa klub yang buruk. Kini, The Toffees sedang mencari manajer untuk menjadi bos baru di Goodison Park.

Berikut beberapa nama calon pengganti Frank Lampard di Everton.

Ini 4 Calon Pelatih Everton Pengganti Frank Lampard! - Satuviral – SATUVIRAL

Sean Dyche

Sean Dyche adalah mantan manajer Burnley. Dia mengelola The Clarets selama hampir 10 tahun sebelum dipecat pada April 2022.

Dyche belum mengelola klub sejak saat itu. Baru-baru ini, bagaimanapun, namanya banyak dikaitkan dengan Everton.

Everton memiliki peluang bagus untuk memasukkan Dyche. Dengan pengalaman melatih Burnley, Dyche sangat berpeluang mengambil alih Everton.

Wayne Rooney

Wayne Rooney saat ini adalah manajer DC United. Mantan striker Manchester United tersebut memimpin klub Amerika itu sejak 12 Juli 2022.

Sebelumnya, Rooney menjabat sebagai pelatih Derby County. Namun karena masalah keuangan klub, dia memutuskan untuk keluar dari Rams.

Rooney sebelumnya bermain untuk Everton. Pemain berusia 37 tahun itu kemungkinan akan kembali ke Goodison Park.

Gantikan Van Gaal, Ronald Koeman Resmi Latih Timnas Belanda

Satuviral

Nuno Santo

Nuno Espirito Santo berprestasi ciamik dengan Wolverhampton. Dia berhasil mengubah Wolves menjadi tim yang cukup terhormat di Premier League.

Namun, kepindahan Nuno Espirito Santo ke Tottenham gagal. Dia dipecat setelah empat bulan bertugas di Spurs.

Saat ini Nuno Espirito Santo memimpin Al-Ittihad. Dia dilaporkan memiliki klausul rilis £8 juta jika Everton ingin mempekerjakannya.

Ini 4 Calon Pelatih Everton Pengganti Frank Lampard! - Satuviral – SATUVIRAL

David Moyes

David Moyes berada di posisi yang sulit saat ini. Pasalnya, West Ham saat ini sedang terpuruk di Liga Inggris musim 2022/23.

Hingga pekan ke-20, West Ham saat ini tertahan di peringkat 16 klasemen Liga Inggris. Namun, Moyes tampaknya hanya memiliki sedikit waktu tersisa.

Pelatih asal Skotlandia itu sebelumnya menangani Everton selama 11 tahun. Dia mungkin bersedia untuk kembali ke Goodison Park.

Kelewatan terus info viral, berita viral, gosip viral, atau artis viral? Baca Satu Viral makanya! Dijamin jadi selalu tahu tentang berita terkini. 

Popular Categories

Ads on Satuviral