Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeSportsEsportsIni Alasan RRQ Hoshi Masih Pantas Juara di M4!

Viral: Ini Alasan RRQ Hoshi Masih Pantas Juara di M4!

RRQ Masih Diunggulkan

Info Viral: RRQ Hoshi harus kalah 2-3 dari Blacklist International pada pertandingan upper bracket Kejuaraan Dunia M4 di Stadion Tennis Indoor Senayan, Rabu 11 Januari 2023. Namun, bagi wakil Indonesia, ini bukanlah akhir dari segalanya.

Meski demikian, kualitas permainan RRQ Hoshi sudah terlihat dari pertandingan-pertandingan sebelum melawan Blacklist International.

Hal-hal tersebut tetap menunjukkan bahwa mereka masih layak dianggap sebagai kandidat terkuat untuk menjadi juara M4.

The Valley Menggila dan Pulangkan RRQ Akira

Satuviral

Piawai Ciptakan Momentum

Dari lima penampilan di turnamen tersebut, RRQ Hoshi baru meraih dua kemenangan. Namun di setiap pertandingan, mereka selalu memiliki momentum kemenangan yang bagus.

Menghadapi Blacklist International sebagai juara bertahan tidak akan mudah bagi tim mana pun.

Ini Alasan RRQ Hoshi Masih Pantas Juara di M4! - Satuviral – SATUVIRAL

Tapi RRQ Hoshi selalu tampil bagus dan sedikit banyak menemukan jalan keluar dari tekanan.

RRQ Hoshi seringkali berhasil mengacaukan setup dan gameplay yang dibangun oleh Blacklist. Itu sebabnya mereka memiliki dua kemenangan dalam game ini.

Mereka telah membuktikan bahwa mereka mampu memberikan perlawanan yang kuat, dan kami tentu berharap mereka dapat lebih menyempurnakan permainan mereka di pertarungan berikutnya.

Percaya Diri Jalankan META Tim

Selain selalu bisa memberikan perlawanan di game-game besar, RRQ Hoshi juga terlihat sangat percaya diri dengan meta dan gaya bermainnya.

Dalam lima game melawan Blacklist, RRQ Hoshi sangat percaya diri memainkan meta assassin untuk Alberttt. Sang jungler kembali ditugaskan untuk memainkan hero-hero assassin andalannya seperti Fanny, Lancelot dan Ling.

Wise memainkan Fredrinn, Aldous, dan Barats memang cukup riskan, mengingat Blacklist selalu mengisi jungler dengan meta tank. Namun kenyataannya, RRQ Hoshi mampu memberikan perlawanan yang ganas dengan meraih dua kemenangan.

Dikalahkan ECHO, ONIC Susul RRQ Hoshi ke Lower Bracket

Satuviral

Selain itu, RRQ Hoshi juga terlihat yakin akan konsisten melepas Estes, salah satu hero andalan OHMYV33NUS, di lima game yang ada.

Hal ini dilakukan tentunya karena mereka sudah memiliki rencana untuk menekannya, meskipun tidak selalu berhasil.

Hal ini menunjukkan bahwa RRQ Hoshi sangat percaya dengan META dan gameplay yang mereka persiapkan untuk M4.

Ini adalah modal yang bagus, yang dapat ditingkatkan atau disesuaikan lebih lanjut di game berikutnya.

Jangan ketinggalan info dan berita paling update dengan baca Satu Viral! Mulai dari info viral, berita viral, gosip viral, sampai artis viral semuanya ada disini!

Popular Categories

Ads on Satuviral