Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeFilmIni Alasan Series 1899 Batal Lanjut Ke Season Dua

Viral: Ini Alasan Series 1899 Batal Lanjut Ke Season Dua

Dikonfirmasi oleh Sutradara

Info Viral: Serial 1899 tidak akan berlanjut ke musim kedua. Hal ini dikonfirmasi oleh Baran bo Odar, pencipta dan sutradara serial Netflix tersebut.

Melalui postingan di media sosial, Odar mengatakan bahwa terkadang ada yang tidak berjalan sesuai rencana, termasuk nasib buruk dengan serial yang hanya bertahan satu musim.

Fakta Unik Dan Menarik Seputar Film Avengers Secret Wars

Satuviral

Sampaikan Permohonan Maaf

Pada Senin, 2 Januari 2023 waktu setempat, Odar menulis: “Dengan berat hati kami harus memberi tahu Anda bahwa 1899 tidak akan diperpanjang.”

“Kami menantikan untuk menyelesaikan perjalanan luar biasa ini di musim kedua dan ketiga, seperti yang kami lakukan dengan Dark.”

“Namun, terkadang hal-hal tidak berjalan seperti yang Anda rencanakan. Itulah hidup,” lanjut pencipta yang juga membuat serial Dark.

Series 1899 batal lanjut - Satuviral – SATUVIRAL

Baran bo Odar, yang mewakili Jantje Friese sebagai pencipta tahun 1899 lainnya, memahami bahwa keputusan tersebut akan mengecewakan para penggemarnya.

Meski begitu, mereka berterima kasih atas dukungan dari para penggemar. “Kami tahu ini akan mengecewakan jutaan penggemar.”

“Tapi dari lubuk hati kami yang terdalam, kami ingin berterima kasih karena telah menjadi bagian dari petualangan yang indah ini,” kata Odar.

“Kami mencintaimu. Jangan pernah lupa,” pungkasnya, menambahkan nama dirinya dan Friese.

Sinopsis 1899

1899 adalah serial Netflix yang tayang perdana pada 17 November 2022. Koleksinya dibuat oleh Jantje Friese dan Baran bo Odar.

Odar tidak hanya berperan sebagai produser, tetapi juga sebagai sutradara naskah yang ditulis oleh Friese dan sejumlah penulis lainnya.

Serial ini dibintangi oleh Emily Beecham, Aneurin Barnard, Andreas Pietschmann, dan Miguel Bernardeau.

Selain mereka, 1899 juga aktif bersama Jose Pimentao, Isabella Wei dan Gabby Wong.

Veronica Diklaim Film Terhoror di Netflix, Berani Nonton Sendirian?

Satuviral

Seri 1899 menceritakan kisah sekelompok imigran dari Eropa pada tahun itu. Mereka melakukan perjalanan dari Southampton, Inggris ke New York City, AS. Perjalanan dimulai dengan kapal bernama Kerberos.

Kerberos kemudian menemukan pesawat luar angkasa Prometheus yang telah hilang selama bertahun-tahun.

Penemuan ini menjadi kendala bagi para penumpang dan awak Kerberos yang bahkan sempat dinyatakan hilang selama berbulan-bulan.

Selepas pekan pertama, 1899 berhasil menyabet posisi runner-up dari daftar 10 besar, di belakang season lima The Crown. Pertunjukan itu ditonton hingga 79,27 juta jam dalam empat hari.

Jangan sampai ketinggalan berita yang lagi trending dengan baca Satu Viral! Dari info viral, berita viral, gosip viral, hingga artis viral ada disini!

Popular Categories

Ads on Satuviral