Monday, February 26, 2024
HomeMusicIni Alasan Taylor Swift Nggak Jadi Konser di Indonesia

Viral: Ini Alasan Taylor Swift Nggak Jadi Konser di Indonesia

Alasan Taylor Swift Nggak Jadi Konser

Info Viral: Taylor Swift telah memutuskan untuk tidak mengadakan konser di Indonesia. Dalam jadwal konser dunia “The Eras Tour”, Jakarta tidak masuk dalam daftar.

Satu-satunya tujuan Taylor Swift di Asia Tenggara untuk konser ini adalah Singapura. Oleh karena itu, tidak mungkin Taylor Swift mampir ke Indonesia lagi.

Masyarakat Indonesia kecewa dan mempertanyakan keputusan Taylor Swift. Pasalnya, mereka harus melakukan war tiket dengan jutaan orang lainnya.

Terkait hal ini, beredar screenshot chat yang diduga orang dalam (ordal) menjelaskan kenapa Taylor Swift batal ke Indonesia. Diduga penyanyi lagu ‘Look What You Made Me Do’ itu tak senang karena di Indonesia terlalu banyak calo.

Alasan Taylor Swift Nggak Jadi Konser - Satuviral – SATUVIRAL

- Advertisement -

Hal itu terlihat di media sosial Twitter yang diunggah oleh @fachrizaalghani. Dia berbagi percakapan tentang mengapa Taylor Swift tidak menggelar konser di Indonesia.

Sudah dijelaskan bahwa Taylor Swift tidak ingin menggelar konser di Indonesia. Ia hanya menunjuk Singapura sebagai tujuan konser di Asia Tenggara.

“Ternyata pihak Taylor (Taylor Swift) udah fix batalin (konser) ke Indonesia. mereka benar-benar narik semuanya. Kecuali Singapura,” tutur akun Twitter tersebut.

Karena Pemilu dan Banyaknya Calo

Diketahui, konser Taylor Swift sebelumnya akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS). Tapi itu tidak terjadi karena berbagai alasan. Salah satunya adalah pemilu.

“Padahal venue dan lain-lain udah fix mau pakai JIS. Mau pemilu juga,” kata akun tersebut lagi.

Selain itu ada satu lagi alasan utama kenapa Taylor Swift tak konser di Indonesia. Salah satunya karena banyaknya calo.

Hal ini berkaca dari kasus Coldplay di mana calo menjual harga tiket besar-besaran.

“Karena di Indonesia itu calonya gede. Jadi pihak sana kaya minta untuk ga ada yang mark up harga. Kasus Coldplay (calo) kedengeran di managementnya si Taylor,” ucap dia lagi.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -