Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeSportsEsportsIni Alasan Tim Luar Asia Tenggara Bisa Ganas di M4!

Viral: Ini Alasan Tim Luar Asia Tenggara Bisa Ganas di M4!

Kejutan dari Luar SEA

Info Viral: Performa gemilang tim-tim di luar Asia Tenggara (SEA) menjadi salah satu fenomena yang muncul di M4 World Championship. Ini tentu saja menjadi salah satu warna di Kejuaraan Dunia MLBB ke-4.

Sejak hari pertama penyisihan grup M4 di Bali United Studio di Jakarta, kejutan terus bermunculan.

Performa luar biasa dari Falcon Esports, Incendio Supremacy, dan RRQ Akira termasuk yang terbesar.

Langkah Incendio Supremacy di M4 Dihentikan Falcon Esports

Satuviral

Sebagai penggemar MLBB, hal ini tentunya menjadi pertanda positif bagi perkembangan olahraga ini di seluruh dunia.

Di sisi lain, tim Indonesia dan Asia Tenggara yang menjadi pusat pertumbuhan esports MLBB juga harus mengantisipasi hal ini.

Meski sebagian besar tim tak terduga harus bersaing di lower bracket playoff, performa mereka saat ini patut diapresiasi, dan juga layak menjadi ekspektasi semua tim.

Ini Alasan Tim Luar Asia Tenggara Bisa Ganas di M4! - Satuviral – SATUVIRAL

Perkembangan tim di luar SEA yang terlihat di M4 tentu masuk akal. Meskipun di kawasan mereka tidak memiliki persaingan sebanyak di Asia Tenggara, masih banyak yang harus dipelajari untuk berkembang.

Pendapat Pelatih Lokal

Banyak kejutan tim M4 juga diakui oleh pelatih Rebellion Zion, Ciko, yang juga hadir di venue untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Ciko pun mencoba menjelaskan apa yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi.

Ciko yakin perkembangan ini berkat keberhasilan tim di luar Asia Tenggara mengadaptasi pekerjaan yang dilakukan tim di Indonesia dan Filipina.

“Menurut saya, M4 adalah M-series pertama yang sangat menarik, karena tim-tim asing sudah melihat perkembangannya, seperti The Valley yang sangat tajam dan Incendio Supremacy dari Turki,” ujar Ciko.

“Alasan mengapa hal ini terjadi mungkin karena mereka sudah mulai memahami model pelatihan dan meta kami.”

“Dalam scrim, mereka juga mulai tidak monoton dan tidak timpang lagi. Bisa dibilang mereka sudah punya rencana (permainan),” ucapnya.

RRQ Akira dan The Valley Bertahan di Lower Bracket M4

Satuviral

Incendio Sang Kuda Hitam

Saat ditanya tim mana yang paling mengejutkan di M4, Ciko pun lebih memilih menyebut Incendio Supremacy sebagai yang terbaik.

“Saya pikir Incendio. Mereka adalah tim kuda hitam dan mereka sudah cukup bagus, baik dari segi permainan maupun strategi.”

Sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan Falcon di babak penyisihan grup dan sukses memulangkan MDH Esports dan Team HAQ di babak playoff lower bracket.

Akan menarik untuk melihat seberapa jauh tim M4 yang mengejutkan ini melaju di babak playoff.

Jangan sampai kelewatan info terkini dengan pantengin Satu Viral! Mulai dari info viral, berita viral, gosip viral, hingga artis viral semuanya ada disini!

Popular Categories

Ads on Satuviral